Home » » Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max Terbaru

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max Terbaru

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, June 6, 2018

Smartphone berspesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau sudah menjadi suatu kebutuhan bagi para penikmat gadget. Kualitas hardware dan software yang diusung oleh sebuah smartphone menjadi bahan pertimbangan bagi para konsumen ketika hendak membeli ponsel cerdas.


Smartphone berspesifikasi mumpuni dengan harga yang terjangkau sudah menjadi suatu kebutuh Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max Terbaru


Asus sebagai salah satu vendor smartphone terkemuka asal Taiwan termasuk salah satu vendor yang selalu menawarkan smartphone dengan hardware dan software berkualitas dengan harga terjangkau untuk menambah jumlah peminatnya.


Belum lama ini, Asus kembali mengumumkan jajaran ponsel cerdas terbarunya yakni Asus Zenfone 3 Max dengan teknologi baterai berkapasitas jumbo sebagai salah satu fitur andalannya.


Tidak hanya baterai, teknologi canggih juga disematkan di bagian lainnya seperti layar berteknologi 2.5D serta prosessor delapan inti yang mampu mendukung aktivitas komputasinya yang tinggi.


Penasaran dengan teknologi lainnya yang disematkan pada smartphone canggih Asus ini? Simak ulasan spesifikasi dan harga Asus Zenfone 3 Max terbaru berikut ini.


Desain Premium


Dari sisi desain,  Asus Zenfone 3 Max menggunakan bodi berbahan full metal seperti varian Zenfone 3 sebelumnya serta sudah memakai teknologi 2.5D Glass. Layar smartphone ini menggunakan layar panel IPS LCD 5.2 inci beresolusi setara HD 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mencapai 282ppi membuatnya mampu menampilkan gambar lebih detail serta kaya warna.


Hadirnya fitur lapisan pelindung Gorilla Glass 4 serta fingerprint scanner  membuatnya semakin terlindungi dari goresan maupun pengguna ilegal.


Dapur Pacu


Demi menghasilkan kinerja yang maksimal, Asus Zenfone 3 Max dibekali dengan chipset handal Qualcomm Snapdragon 615 delapan inti berkecepatan maksimum 1.7 GHz.


Kinerja chipset tersebut semakin optimal ketika dipasangkan dengan memori RAM 3GB serta kartu pengolah grafis GPU Adreno 405 yang membuat berbagai aplikasi dan game kelas berat bisa berjalan dengan lancar tanpa lag.


Performanya tetap handal ketika mengoperasikan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka bawaan Asus, Asus ZenUI.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah



Kapasitas Penyimpanan


Beralih ke sektor penyimpanan dan pengolahan data, Asus Zenfone 3 Max menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang lapang sebesar 32GB. Kapasitasnya masih bisa diperluas menggunakan slot memori eksternal berkapasitas maksimum 256GB.


Dengan kapasitas sebesar itu, penggunanya bisa menyimpan data dan menginstal berbagai aplikasi dengan leluasa.


Konektivitas dan Internet


Asus Zenfone 3 sudah mendukung koneksi 4G LTE Cat4 dan 3G untuk koneksi internet yang kencang dan lancar. Fitur dual SIM stand by, Wi-Fi Direct dan hotspot turut hadir untuk mendukung sektor konektivitas. Sebagai fitur pelengkap tersedia juga fitur microUSB yang mendukung USB On-The-Go, Bluetooth, navigasi A-GPS dan BDS.


Kamera


Fitur Asus Zenfone 3 Max semakin lengkap dengan hadirnya kamera beresolusi tinggi 13MP aperture f/2.0 sebagai kamera utama. Kamera ini didukung laser autofocus, LED flash serta kemampuan merekam video resolusi full HD 1080 piksel pada 30fps.


Sebagai kamera sekunder, di bagian depan Asus menyediakan kamera beresolusi 5MP aperture f/2.0 yang menghasilkan foto selfie maupun video call berkualitas cukup baik.


Kapasitas Baterai


Untuk menyokong segala aktivitas komputasinya, Asus Zenfone 3 Max ditenagai oleh baterai non-removable Lithium-Polimer berkapasitas jumbo 4.100 mAh. Baterai ini diklaim bisa bertahan selama 30 hari pada kondisi standby dan memiliki waktu bicara hingga 20 jam.


Harga Asus Zenfone 3 Max


Dengan desainnya yan premium serta fitur keamanannya yang lengkap, Asus membanderol ponsel pintar ini di kisaran harga Rp. 2.6 jutaan. Harga yang terbilang murah dan cukup kompetitif mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni serta kaya akan fitur unggulan.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}