Home » » Memperbesar Payudaranya, Wanita Ini Tewas

Memperbesar Payudaranya, Wanita Ini Tewas

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, June 6, 2018

galina_payudara_doktersehat_1
Photo Source: Mirror.co.uk

DokterSehat.Com– Ibu dua anak berusia 30 tahun bernama Galina Rakushina ingin mengejutkan suaminya, Alexander dengan melakukan operasi pembesaran payudara di sebuah klinik yang ada di Moscow, Rusia.

Sayangnya, ia langsung tidak sadarkan diri saat menjalaninya dan 13 bulan setelah menjalani operasi ini, kondisi kesehatannya terus menurun, sehingga akhirnya koma dan kemudian meninggal dunia.

Dilansir dari Metro.co.uk, pihak kepolisian langsung mengadakan investigasi pada kasus yang dialami oleh Galina ini. Mereka menduga jika penggunaan obat-obatan dan obat bius dalam proses operasi plastik pembesaran payudara yang dilakukannya tidak sesuai dengan standar.

Salah satu rekan Galina menyebutkan bahwa ia memang ingin mengejutkan suaminya dengan memperbesar ukuran payudaranya, sehingga tetap menarik meskipun sudah memiliki dua orang anak. Secara diam-diam, Galina menabung demi mampu menjalankan operasi ini.

April 2017 lalu, detak jantung Galina langsung berhenti tatkala petugas operasi menyuntikan obat bius pada tubuhnya. Ia pun langsung dilarikan ke IGD demi menyelamatkan nyawanya, namun jantungnya telah berhenti berdetak selama lebih dari 3 menit dan hal ini berpengaruh besar pada pasokan oksigen menuju otak.

Hal inilah yang kemudian membuat Galina koma hingga akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir.

Pihak klinik tempat Galina menjalani operasi pembesaran payudara pun langsung ditutup karena dianggap melakukan tindakan kriminal dan menyediakan layanan medis yang tidak aman.

Sebelum kasus Galina, empat wanita juga meninggal dunia setelah menjalani operasi plastik di ibukota Rusia ini. Pemerintah setempat pun meminta kaum hawa untuk tak lagi sembarangan menjalani operasi plastik di tempat yang belum bisa dipastikan keamanannya.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}