Home » , » Cara mengatur Intensitas LED Flash iPhone saat mengambil foto

Cara mengatur Intensitas LED Flash iPhone saat mengambil foto

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, June 23, 2018

Mengambil foto dalam situasi cahaya redup sering menghasilkan gambar buram dan berkualitas rendah . Aplikasi kamera iPhone Anda mengambil gambar dengan flash, tetapi Anda tidak dapat mengontrol intensitasnya. Secara otomatis menyesuaikan sekitarnya dan output daya flash sesuai dengan cahaya yang tersedia di lingkungan Anda saat ini. Dalam artikel cepat ini, kami menunjukkan cara menyesuaikan intensitas Flash LED iPhone Anda dalam tiga langkah mudah menggunakan aplikasi pihak ketiga yang populer.


Bagi sebagian besar dari kita, pengaturan otomatis untuk flash built-in menghemat hari. Namun ada saat-saat ketika Anda ingin dapat menyesuaikan pengaturan intensitas lampu kilat ini untuk mengambil gambar yang lebih baik.


Saat memotret di luar ruangan jika Anda melihat bayangan jatuh melintasi subjek Anda atau wajah orang yang Anda potret, coba gunakan flash pengisian . Teknik kamera ini menerangi area bayangan dengan mengisi hanya bagian yang lebih gelap dengan sedikit flash. Ketika Anda mengontrol intensitas LED Flash, Anda dapat sedikit lebih banyak melakukan eksperimen dengan foto Anda dan mendapatkan bidikan yang sempurna.


Aplikasi


Ada banyak aplikasi kamera hebat di luar sana. Dan sebagian besar menawarkan Anda kontrol manual tentang hal-hal yang tidak termasuk dalam aplikasi kamera iPhone Anda. Untuk tujuan ilustratif, kami berdemonstrasi menggunakan Kamera + . Aplikasi ini memiliki versi untuk iPhone dan iPad dan menawarkan produk gratis dan berbayar.


Kami menyukai Kamera + karena mudah digunakan dan tidak membutuhkan kurva pembelajaran yang besar. Dan itu memungkinkan Anda mengambil gambar dalam format RAW dan TIFF! Aplikasi ini adalah satu untuk iFolks yang suka menyempurnakan gambar mereka. Fotografer yang benar-benar ingin atau perlu mengendalikan setiap pengaturan sehingga mereka dapat menggunakan kamera secara profesional.


3 Langkah Mudah Menyesuaikan Intensitas Lampu Kilat LED pada iPhone


Setelah mengunduh “Kamera +”, buka dan memungkinkan akses kamera.


Di sudut kiri atas layar, klik tombol flash , seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:


Mengambil foto dalam situasi cahaya redup sering menghasilkan gambar buram dan berkualitas Cara mengatur Intensitas LED Flash iPhone saat mengambil foto


Camera + juga memberi Anda kontrol untuk menyesuaikan secara manual exposure, fokus, shutter rate dan banyak lagi sehingga Anda dapat menangkap momen tidak hanya gambar itu sendiri! Dan aplikasi ini menawarkan kontrol manual lainnya yang kami harapkan termasuk kamera iPhone kami sendiri. Aplikasi ini memiliki mode pemotretan stabilizer untuk mendapatkan jepretan yang stabil serta Filter Kejelasan yang luar biasa.




Ringkasan


Untuk memanfaatkan kekuatan kamera iPhone dan menghasilkan gambar profesional, Anda tidak dapat mengandalkan pengaturan otomatis. Anda harus mampu mengelola kontrol flash yang tepat dan banyak lagi sendiri. Camera + adalah salah satu aplikasi yang menyediakan Anda dengan kontrol yang luas ini. Bagi Anda yang memiliki iPhone 7 dan iPhone 7 Plus model yang lebih tinggi, Anda pasti harus menggunakan aplikasi ini untuk mengendarainya dan mengujinya sendiri!


Aplikasi Kamera lain yang direkomendasikan untuk dijelajahi jika Anda tertarik dengan fotografi adalah ProCam 4. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol kecepatan rana dan ISO serta memotret dan menyimpan dalam format RAW. Aplikasi ini sangat berguna untuk memanfaatkan sensor baru iPhone 7.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}