Home » , » Cara Menambahkan Pekerjaan, Tombol Kontak, Dan Lokasi Di Instagram

Cara Menambahkan Pekerjaan, Tombol Kontak, Dan Lokasi Di Instagram

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, June 6, 2018

Instagram yaitu sebuah social media daerah untuk menyebarkan foto dan video. Di Instagram kita dapat membagikan foto dan video kita supaya banyak orang melihatnya. Sudah aneka macam orang yang populer melalui Instagram, selain daerah untuk menyebarkan foto, instagram juga banyak dipakai untuk promosi-promosi produk dan jasa.


Instagram yaitu sebuah social media daerah untuk menyebarkan foto dan video Cara Menambahkan Pekerjaan, Tombol Kontak, dan Lokasi di Instagram


Cara Menambahkan Pekerjaan, Tombol Kontak, dan Lokasi di Instagram


Di Instagram ada yang namanya Account Reguler dan Account Business, kedua akun ini mempunyai beberapa perbedaan diantaranya yaitu Account bisnis dikhususkan untuk para pebisnis yang memakai Instagram. Nah pada akun bisnis di bab profil biasanya ada Informasi wacana Pekerjaan, Tombol Kontak, dan Lokasi. Ini juga merupakan salah satu kelebihan dari akun bisnis. Pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan sebuah tutorial cara menambahkan pekerjaan, tombol kontak, dan lokasi di Instagram.


Dalam accunt business tercantum pekerjaan kita yang ada di fanspage facebook kita. Ada juga tombol kontak email dan tombol direction lokasi di bab bawah. Bukan cuma itu saja, account business juga mempunyai fitur tersembunyi yang dapat kalian gunakan untuk menganalisa follower kalian di bab atas.


 


Tutorial Upgrade Instagram ke Akun Business


#1. Kelebihan dan Kekurangan dari Akun Bisnis

Bisnis akun atau account business merupakan sebuah akun yang dikhusukan untuk para pebisnis oleh instagram, ibarat online shop, advertiser, perusahaan atau pun organisasi supaya lebih cepat populer dan mengkover orang yang lebih banyak lagi dengan cara melaksanakan Promotion berbayar. Namun, tidak sedikit orang memakai akun business ini untuk menciptakan profil mereka lebih terlihat  keren dan professional, tanpa harus memakai fitur promotion yang berbayar.


Kelebihan akun business:



  • Profil kalian akan terlihat lebih professional dan menarik seolah sebuah akun verified.

  • Adanya fitur-fitur tersembunyi ibarat subheading pekerjaan, tombol email kontak, tombol lokasi pada profil kalian yang dapat kalian edit sendiri.

  • Fitur analytic yang dapat kalian gunakan untuk menganalisa kebiasaan dari follower kalian.

  • Fitur beriklan untuk mempromosikan akun kalian dengan cepat supaya dikenal banyak orang dengan cara berbayar.


Kekurangan akun business:



  • Tidak dapat memprivate akun business. Namun berdasarkan saya kekurangan ini bukanlah masalah, juga sangat jarang orang yang memprivate akun instagram mereka.


 


#2. Cara Upgrade Akun Instagram Menjadi Akun Bisnis

1. Pastikan kalau kalian sudah mempunyai Fanspage di facebook, kalau belum silahkan buat terlebih dahulu, caranya sangat mudah. Judul Fanspage dapat kalian isi dengan nama kalian, jenis fanspage pilih sesuai harapan kalian, contohnya website, entrepreneur, artist, grapich designer, dan sebagainya. Jenis Fanspage inilah yang nantinya akan menjadi subheading di profil instagram kalian. Supaya fanspage kalian tidak dihapus facebook, silahkan kalian like fp kalian minimal satu like saja cukup.


2. Jika sudah, silahkan buka aplikasi Instagram, kemudian masuk ke sajian Profil >> Setting. Silahkan kalian scrool terus kebawah kemudian tekan pada Swich to Business Account, kemudian pilih Continue.


Instagram yaitu sebuah social media daerah untuk menyebarkan foto dan video Cara Menambahkan Pekerjaan, Tombol Kontak, dan Lokasi di Instagram


 


3. Kemudian silahkan kalian login denga memakai username dan password facebook kalian, sehabis berhasil login system akan secara otomatis mendeteksi fanspage kalian.


Instagram yaitu sebuah social media daerah untuk menyebarkan foto dan video Cara Menambahkan Pekerjaan, Tombol Kontak, dan Lokasi di Instagram


 


4. Silahkan kalian tekan pada fanspage kalian, kemudian tekan Next yang ada di atas kanan untuk melanjutkan. Kemudian silahkan kalian isi isu kontak yang kalian inginkan, kalian juga dapat menghapusnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


Instagram yaitu sebuah social media daerah untuk menyebarkan foto dan video Cara Menambahkan Pekerjaan, Tombol Kontak, dan Lokasi di Instagram


 


5. Selesai, kini kalian sudah berhasil menciptakan akun personal / regular kalian menjadi akun bisnis. Sekarang kalian sudah dapat memakai fitur-fitur tersembunyi dari akun bisnis ini. Untuk dapat memakai fitur analytic kalian harus menunggu  satu ahad terlebih dahulu hingga instagram mengcrawl semua follower kalian.


Demikianlah tutorial yang dapat saya buat kali ini wacana cara menambahkan pekerjaan, tombol kontak, dan lokasi di Instagram. Dengan menambahkan informasi-informasi tersebut , akun instagram kalian akan terlihat lebih keren dan professional, namun demikian akun kalian jadi tidak dapat kalian privat. Menurut saya hal ini tidak masalah, tapi berdasarkan kalian? Semoga bermanfaat.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}