Home » » Cara Gampang Menghilangkan Icon Recycle Bin Di Desktop Windows 10

Cara Gampang Menghilangkan Icon Recycle Bin Di Desktop Windows 10

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, June 23, 2018

Recycle Bin biasanya di sebut sebagai daerah sampah yang ada di pc/laptop kalian. Sesuai dengan namanya maka, recycle bin berfungsi sebagai daerah penampung bagi file yang ada di pc/laptop kalian yang sebelumnya pernah kalian hapus/delete. Dan mungkin suatu ketika kalian dengan tidak sengaja/lupa menghapus salah satu data penting yang ada di laptop/pc kalian. Pastinya kalian khawatir bukan? tetapi kalian jangan khawatir lagi ya sobat, alasannya ialah data kalian sanggup di kembalikan kok.


Dengan membuka recycle bin dan lalu restore maka kalian sanggup mengembalikan file kalian yang telah terhapus. Bagi kalian pengguna windows 10 maka kalian akan menjumpai recycle bin untuk menampung file yang kalian hapus tersebut. File-file tersebut tidak sepenuhnya terhapus, namun tersimpan di recycle bin terlebih dahulu. Apakah dengan adanya recycle bin sanggup membantu kalian dan menimbulkan file kalian lebih kondusif kalau kalian lupa menghapusnya?.


Pastinya hal tersebut sangat membantu dan menguntungkan bagi kalian para penggunanya. Selain itu kalau kalian menghapus file kalian dengan cara menekan tombol Shift + Delete maka file kalian terhapus secara permanen. Dan file yang telah terhapus secara permanen tidak sanggup dikembalikan atau tidak tersimpan/masuk di recycle bin. Maka kalian harus berhati-hati kalau ingin menghapus file kalian. Saya sarankan jangan melaksanakan hapus secara permanen alasannya ialah file tersebut tidak sanggup di kembalikan kalau suatu ketika kalian membutuhkan kembali file tersebut.


Tetapi mungkin ada beberapa orang yang mungkin merasa keberatan dengan kehadiran icon recycle dan ingin menghapus ikon tersebut dari pc/laptop kalian. Mungkin alasannya ialah ada suatu hal yang mengharuskan kalian menghapusnya. Tetapi mungkin menghapus icon recycle ini tidak semudah kalau kalian menghapus icon-icon lainnya. Mungkin icon lain sanggup dihapus dengan hanya menekan tombol delete saja, tetapi kalau icon recycle bin tidak sanggup dihapus dengan cara tersebut.


 


Cara Menghapus / Menghilangkan Icon Recycle Bin di Desktop Windows 10


Hay sahabat bagi kalian yang ingin menghapus icon recycle bin dari laptop/pc kalian yang memakai windows 10 caranya sangat gampang loh sobat. Apakah kalian sudah tahu bagaimana caranya? kalau belum maka kalian harus segera mengetahuinya. Karena cara menghapus icon recycle bin tidak semudah menghapus icon lainnya. Bagi kalian yang ingin mengetahui caranya maka kalian harus menyimak klarifikasi aku di bawah ini mengenai cara menghapus icon recycle bin, caranya ialah sebagai berikut :


1. Pertama klik kanan di desktop kalian.


2. Kedua klik Personalize.


Recycle Bin biasanya di sebut sebagai daerah sampah yang ada di pc Cara Praktis Menghilangkan Icon Recycle Bin di Desktop Windows 10


 


3. Ketiga, klik Themes dan Desktop Icon Settings.


Recycle Bin biasanya di sebut sebagai daerah sampah yang ada di pc Cara Praktis Menghilangkan Icon Recycle Bin di Desktop Windows 10


 


4. Keempat, hilangkan centang yang ada di goresan pena recycle bin lalu klik Oke.


Recycle Bin biasanya di sebut sebagai daerah sampah yang ada di pc Cara Praktis Menghilangkan Icon Recycle Bin di Desktop Windows 10


 


Nah sobat, cara menghapus icon recycle bin sangat gampang bukan? apakah kalian sudah mencobanya?. Kalian sanggup melaksanakan abolisi icon recycle bin tersebut kalau kalian merasa terganggu dengan adanya icon tersebut. Atau mungkin ada salah satu problem yang menghapuskan kalian menghapusnya. Bagi kalian yang sebelumnya tidak mengetahui caranya atau masih belum paham bagaimana cara menghapus icon tersebut maka dengan membaca artikel tersebut kalian sanggup mengetahuinya.


Sekian yang sanggup dibagikan di artikel kali ini mengenai Cara Menghapus Icon Recycle Bin di Windows 10. Semoga sanggup menambah pengetahuan kalian dan membantu kalian memecahkan problem mengenai cara hapus icon recycle. Semoga sanggup bermanfaat bagi kalian yang tadinya belum mengetahui cara tersebut dan kini menjadi tahu. Jika kalian memiliki pertanyaan seputar artikel di atas maka kalian sanggup menulis pertanyaan kalian di kolom komentar yang telah tersedia. Selamat mencoba !



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}