Home » , » Tips Dan Guide Build Kagura, Master Onmyouji Sang Penguasa Yin Yang

Tips Dan Guide Build Kagura, Master Onmyouji Sang Penguasa Yin Yang

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, May 24, 2018

Bertemu lagi nih bersama Mastekno, dalam kesempatan yang baik ini kita masih akan membahas tips trik Mobile Legend. Untuk kali ini yaitu giliran kita mengupas secara tuntas seorang jagoan berjulukan Kagura. Kalian para player Mobile Legend tentu sudah tidak gila lagi dong dengan jagoan yang satu ini? Nah untuk memaksimalkan skill serta kelebihan yang dimiliikinya, Mastekno akan memperlihatkan sedikit tips dan petunjuk untuk build Kagura. Tapi sebelum lebih jauh, mari kita sedikit mengenal si elok nan mematikan Kagura.


 dalam kesempatan yang baik ini kita masih akan membahas tips trik Mobile Legend Tips dan Guide Build Kagura, Master Onmyouji Sang Penguasa Yin Yang


Tips dan Guide Build Kagura, Master Onmyouji Sang Penguasa Yin Yang


Seorang jagoan tipe Mage, dijuluki sebagai sang onmyouji master yang konon menguasai yin yang dengan proteksi roh. Kagura merupakan seorang master terhebat dan paling besar lengan berkuasa diantara para leluhurnya. Oleh alasannya yaitu itu ia menjadi salah satu andalan dalam keluarganya dan diwarisi payung legendaris, Seimei. Ini merupakan sebuah pusaka sakti yang mana diwariskan secara turun temurun. Hanya mereka yang terpilih dan pantaslah yang konon bisa memakai payung tersebut.


Nah diatas kita sudah sedikit berkenalan dengan sosok Kagura yang elok tapi juga mematikan. Ia merupakan salah satu jagoan paling terkenal di Mobile Legend. Hal ini alasannya yaitu kekuatan dan skill yang ia miliki sangatlah tinggi. Bahkan win ratio dari jagoan yang satu ini ada di peringkat keempat dengan rate 53,96%. Karena hal itu lah dalam proses balancing yang lalu, pihak Moonton melaksanakan nerf terhadap statusnya. Hal ini dimaksudkan untuk membuatnya tidak terlalu besar lengan berkuasa lagi sehingga permainan tidak berat sebelah.


 


Petunjuk Build Hero Kagura Mobile Legend Untuk Pemula


Meski telah dinerf, Kagura masihlah seorang jagoan mage yang besar lengan berkuasa dan mematikan. Jika kalian membuildnya dengan benar, maka bukanlah hal yang sulit untuk meraih kemenangan. Dan untuk membantu kalian, berikut ini kami dari Mastekno telah menyusun beberapa guide dan tips untuk build Kagura. Inilah beberapa item yang cocok untuk dipakai bersama Kagura dan menciptakan kemampuannya semakin mematikan.


#1. Rapid Boots dalam kesempatan yang baik ini kita masih akan membahas tips trik Mobile Legend Tips dan Guide Build Kagura, Master Onmyouji Sang Penguasa Yin Yang


Untuk yang pertama kita akan kembali ke dasar. Kami sarankan kalian untuk memakai item Rapid Boots. Ini merupakan sebuah item yang akan menambah kecepatan pergerakan Kagura. Disisi lain jagoan yang satu ini memang punya speed yang bisa dibilang kurang, maka Rapid Boots akan sangat cocok untuknya. Selain itu, item ini juga mempunyai harga yang relatif murah dan terjangkau.


 


#2. Clock of Destiny dalam kesempatan yang baik ini kita masih akan membahas tips trik Mobile Legend Tips dan Guide Build Kagura, Master Onmyouji Sang Penguasa Yin Yang


Untuk item kedua kita akan menentukan Clock of Destiny. Kita tahu bahwa Kagura merupakan seorang jagoan damage dealer yang mempunyai serangan kuat. Selain itu ia juga jagoan bertipe mage. Nah item Clock of Destiny yaitu pilihan yang sempurna untuk membuild Kagura semoga menjadi semakin kuat. Ia akan memperlihatkan aksesori 65 poin untuk status magicnya. Selain itu, boosting terhadap mana juga akan bertambah sebanyak 600 poin. Dan juga ada dampak Passive Reincarnate dan Time yang menambahkan status magic attack sebesar 5% dan 50 poin.


 


#3. Lighting Truncheon dalam kesempatan yang baik ini kita masih akan membahas tips trik Mobile Legend Tips dan Guide Build Kagura, Master Onmyouji Sang Penguasa Yin Yang


Satu lagi item yang cocok untuk jagoan mage menyerupai Kagura. Tongkat raja petir Lightning Truncheon akan menambahkan 75 poin pada magic power dan juga 30 poin Mana Regen. Untuk Passive Ability dari item ini yaitu menciptakan serangan yang Kagura keluarkan setiap 6 detik damage nya meningkat sebesar 150% untuk 3 lawan.


 


#4. Calamity Reaper


 dalam kesempatan yang baik ini kita masih akan membahas tips trik Mobile Legend Tips dan Guide Build Kagura, Master Onmyouji Sang Penguasa Yin Yang


Jika kalian yaitu seorang player yang cukup greget dan nekat serta suka menyerang, maka silahkan pakai Calamity Reaper. Memberikan dampak Passive Calamity yang akan menciptakan basic attack menjadi setara dengan 120% magic attack. Hal ini berlaku sesudah kalian mengeluarkan sebuah skill dan mempunyai delay sebesar 1,5 second.


 


Demikian pembahasan singkat mengenai petunjuk dan guide untuk build jagoan Kagura semoga menang gampang di Mobile Legend. Semoga tutorial dan panduan diatas bisa memudahkan kalian untuk menyusun serta menentukan item yang sempurna untuk jagoan mage yang satu ini. Selalu kunjungi Mastekno untuk mendapat tips dan trik seputar Mobile Legend lainnya. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan mampir ke kolom komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}