Home » , » MacPaw Rilis Aplikasi Gemini Photos ke iPhone dan iPad

MacPaw Rilis Aplikasi Gemini Photos ke iPhone dan iPad

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, May 22, 2018

MacPaw Rilis Aplikasi Gemini Photos ke iPhone dan iPad MacPaw Rilis Aplikasi Gemini Photos ke iPhone dan iPad


MacPaw merupakan tim pengembang software yang cukup terkenal di kalangan para pengguna Mac. Sebut saja beberapa aplikasi terkenal seperti CleanMyMac hingga Setapp.


Kali ini MacPaw merilis satu aplikasi baru untuk platform iOS. Aplikasi tersebut adalah Gemini Photos. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mendeteksi foto di iPhone, iPad, dan iPod Touch, lalu mampu menemukan konten duplikat alias file ganda.


Setelah terdeteksi ada yang “kurang beres”, kamu bisa menghapus beberapa foto yang dianggap mengganggu. Dengan demikian, kamu bisa lebih mengosongkan lebih banyak ruang serta hemat penyimpanan perangkat.


MacPaw Rilis Aplikasi Gemini Photos ke iPhone dan iPad MacPaw Rilis Aplikasi Gemini Photos ke iPhone dan iPad


Oleksandr Kosovan, CEO MacPaw membeberkan bahwa ide membuat Gemini Photos adalah untuk memberikan pengguna iOS suatu cara mudah untuk menghapus foto yang ganda dan beberapa hal lain yang tidak bisa dilakukan di aplikasi Photos bawaan.


Gemini Photos menggunakan algoritma Machine Learning untuk mempelajari file yang terduplikasi, file yang kualitasnya kurang bagus, foto tidak fokus, screenshot, foto yang berisi banyak teks seperti nota, bukti pembayaran, dan lain sebagainya.


Berniat untuk mencoba aplikasi ini? Kamu bisa download langsung dari App Store. Beruntung karena aplikasi ini dirilis dengan harga gratis. Lumayan, mengingat fitur yang dihadirkan terbilang sangat lengkap dan keren.


Hanya saja, untuk terus menggunakannya kamu diharuskan untuk berlangganan $1.99 per bulan. Kamu juga bisa memilih untuk membelinya secara penuh dengan harga $14.99.


Bagaimana? Kamu sudah coba aplikasi ini?


Download Gemini Photos



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}