Home » , » Cepat! Game Multiplayer Pinball Kabounce Masih Gratis di Steam – Claim Sekarang!

Cepat! Game Multiplayer Pinball Kabounce Masih Gratis di Steam – Claim Sekarang!

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, May 24, 2018


Salah satu Buntut dari perayaan E3 kemari, adalah banyaknya diskon dan bahkan game yang digratiskan, sebut saja salah satunya adalah game Kabounce, Game multiplayer pinball yang sekarang tersedia secara gratis di steam sampai 24 Juni 2019 yaitu hari ini.











Game ini dibuat oleh perusahaan yang berbasiskan di Belanda, Stitch Head Entertainment, judul ini dirilis untuk PlayStation 4 dan Steam pada 29 Mei 2018. Secara gameplay, Kabounce ini mirip dengan Rocket League namun dengan menggunakan Pinball.





Salah satu yang saya suka dari game ini adalah, kemampuannya bermain secara multiplayer (2 – 4) pemain local dengan membagi layar menjadi beberapa bagian, atau bermain hingga delapan orang secara online baik menggunakan Playstations 4 atau Steam. Ya lumayan lah untuk mengisi waktu luang.





Harga aslinya sendiri gak terlalu mahal, sekitar Rp95.000 namun tentunya selagi mumpung gratis kenapa gak langsung claim aja. hehehe





Untuk mengklaim game ini, silahkan masuk kehalaman steam berikut, dan tambahkan game tersebut ke library game kamu.





 adalah banyaknya diskon dan bahkan game yang digratiskan Cepat! Game Multiplayer Pinball Kabounce Masih Gratis di Steam – Claim Sekarang!




Done.





Btw sebaiknya kamu cepat cepat melakukan claiming game ini, karena batas akhirnya sekitar beberapa jam lagi.





Semoga berhasil.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}