Memasangkan Apple Watch Anda dengan iPhone Anda adalah latihan yang cukup mudah. Setelah Anda menyiapkan pasangan, Anda biasanya siap untuk pergi . Namun ada kalanya Apple Watch gagal menyandingkan ulang / terhubung dengan iPhone Anda dan menyebabkan berbagai masalah.
Gejala
Kemungkinannya adalah bahwa masalah ini terkait dengan iPhone Anda. Sebagian besar waktu ketika kami menemukan masalah Apple Watch, kami menemukan bahwa semuanya berhubungan dengan beberapa aspek perilaku tidak menentu iPhone, yang biasanya diperbaiki dengan beberapa perubahan pada pengaturan.
Salah satu cara untuk mengonfirmasi masalah ini adalah mencoba dan memasangkan Apple Watch Anda dengan iPhone lain . Jika Anda dapat melakukan ini, ini menegaskan bahwa Apple Watch Anda berfungsi dengan baik dan masalah mendasar ada pada iPhone Anda.
Masalah pairing / re-pairing terjadi karena masalah koneksi antara kedua perangkat. Ini bisa terkait dengan Bluetooth atau Pengaturan Jaringan.
Ikuti masing-masing langkah sederhana di bawah ini dan periksa apakah alamat tersebut mengatasi masalah pemasangan Anda. Isi penuh Apple Watch Anda sebelum Anda mencoba memecahkan masalah. Terkadang masalah daya rendah menyebabkan masalah koneksi.
Solusi: 3 Langkah untuk Memperbaiki Masalah Koneksi Apple Watch
Langkah – 1 Pastikan Mode Pesawat tidak AKTIF pada Apple Watch Anda. Aktifkan dan nonaktifkan Mode Pesawat di jam tangan Anda.
Langkah – 2 Mulai dengan Pengaturan Bluetooth di iPhone Anda. Ketuk Pengaturan> Bluetooth . Alihkan Bluetooth ke AKTIF, tunggu satu menit dan kemudian alihkan kembali ke AKTIF. Sekarang coba pasang kembali Apple Watch Anda dengan iPhone Anda.
Langkah – 3 Beberapa pengguna memperbaiki masalah ini dengan mengatur ulang Pengaturan Jaringan iPhone Anda. Pada iPhone Anda, Ketuk pada Pengaturan> Umum> Atur Ulang> Atur Ulang Pengaturan Jaringan.
Setelah iPhone Anda dinyalakan, coba pasangkan Apple Watch Anda lagi. Setelah jam terhubung dan Anda telah memulihkannya menggunakan cadangan, Anda seharusnya tidak memiliki masalah.
Mulai ulang kedua perangkat . Sebaiknya mulai ulang iPhone Anda sebelum memulai ulang jam. Setelah perangkat dimulai ulang, periksa pairing anda.
Langkah-langkah di atas semestinya dapat memperbaiki masalah pemasangan Anda. Jika Anda masih mengalami masalah, silakan terhubung dengan Dukungan Apple dan dapatkan bantuan Genius sehingga mereka membantu dalam menentukan masalah dan memberikan Anda dukungan.
Sumber https://indoint.com/
0 comments:
Post a Comment