Home » » 5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android

5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, May 24, 2018

Ponselgue.com | 5 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android – Tak jarang kita harus berada jauh dari TV pada saat timb sepakbola kesayangan sedang melangsungkan pertandingan. Pada saat berada dalam kondisi demikian, tentu alternatif untuk menonton pertandingan tersebut dengan melalui aplikasi streaming.


Sepak bola merupakan salah satu cabang olahraga yang mempunyai banyak penggemar di dunia maupun Indonesia. Maka dari itu, para pengembang aplikasi pun melihat peluang di segmen ini. Kini banyak jenis aplikasi yang tersebar di toko aplikasi yang berkaitan dengan sepak bola,dari mulai game, kanal berita, dan yang cukup banyak dicari adalah aplikasi streaming.


Nah, bagi Anda pecinta bola yang tidak sempat menonton pertandingan secara langsung di stadion maupun di TV, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi streaming bola di Android yang bisa Anda gunakan untuk menonton pertandingan tim bola kesayangan Anda.


Aplikasi Streaming Bola Terbaik


Beberapa rekomendasi streaming bola di perangkat Android diantaranya beIN SPORT CONNECT, Mivo – Watch TV & Celebrity, Super Soccer TV, UseeTV GO dan juga SuperNonton. Berikut ulasan singkatnya.


beIN SPORTS CONNECT


 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android 5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android


Aplikasi beIN SPORTS CONNECT bisa menjadi pilihan utama aplikasi alternatif untuk menonton pertandingan sepak bola melalui smartphone. Aplikasi ini dikembangkan oleh beIN SPORTS, yaitu salah satu channel TV yang mempunyai konten tentang sepak bola dan juga olah raga lainnya.


Menariknya, Anda bisa melihat tayangan selama 24 jam penuh dengan dukungan ChromeCast. Bagi Anda yang tertarik menggunakannya, bisa mendownload aplikasi ini di Google Play Store secara gratis.


Mivo – Watch TV & Celebrity


 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android 5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android


Mivo adalah salah satu aplikasi Google Editor’s Choice yang mampu menayangkan lebih dari 50 channel TV dengan akses super cepat. Tak hanya tayangan TV lokal, aplikasi ini menayangkan saluran internasional.


Berkat dukungan banyak saluran TV, aplikasi ini tentu bisa dimanfaatkan oleh penggila bola untuk tidak melewatkan pertandingan tim kesayangannya. Anda bisa mendownload aplikasi Mivo – Watch TV & Celebrity di Google Play Store dan tersedia secara gratis.


Super Soccer TV


 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android 5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android


Nah, untuk para fans tim Manchester United, Anda wajib mengunduh aplikasi streaming Super Soccer TV. Pasalnya aplikasi ini akan menayangkan saluran MUTV selama 24 jam. Selain itu, Super Soccer TV juga akan menyiarkan secara langsung pertandingan lain dari liga Inggris dan liga Italia.


Menariknya, pengguna provider Telkomsel bisa menikmati layanan ini menggunakan paket VideoMax. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store secara gratis.


UseeTV GO


 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android 5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android


Untuk yang satu ini tentunya tidak asing lagi bagi pelanggan Indihome. UseeTV GO merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh PT. Telkomunikasi Indonesia, Tbk yang notabene menjadi penyedia layanan internet yang mempunyai banyak pengguna di Indonesia.


Melalui aplikasi ini, pengguna bisa menonton beberapa saluran TV yang bekerja sama dengan perusahaan ini. yang paling menarik, Anda bisa memutar kembali tayangan sampai dengan 7 hari ke belakang. Untuk itu, Anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.


SuperNonton


 Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android 5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola Terbaik di Android


Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menonton tayangan sepak bola yang disiarkan di televisi tanah air. SuperNonton merupakan aplikasi besutan XL Axiata, yang menawarkan kemudahan dalam mengakses tayangan televisi untuk para penggunanya.


Menariknya lagi, pengguna XL dan Axis bisa menikmati semua tayangan secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya langganan tambahan. Download aplikasinya di Google Play Store.


Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi streaming bola terbaik dari Ponselgue. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi saat sedang jauh dari TV pada saat tim kebanggaan Anda bertanding.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}