Home » , » Resmi Rilis Aplikasi Beta, Spotify Siap Hadir ke Apple Watch

Resmi Rilis Aplikasi Beta, Spotify Siap Hadir ke Apple Watch

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, November 2, 2018

Apple Watch awalnya sangat eksklusif dengan berbagai macam produk di ekosistem Apple Resmi Rilis Aplikasi Beta, Spotify Siap Hadir ke Apple Watch


Apple Watch awalnya sangat eksklusif dengan berbagai macam produk di ekosistem Apple, dan aplikasi pihak ketiga sangat terbatas. Namun satu per satu makin banyak aplikasi pihak ketiga akhirnya akan hadir ke Apple Watch.


Salah satu aplikasi pihak ketiga yang mungkin sangat ditunggu-tunggu oleh pengguna adalah aplikasi Spotify. Ya, aplikasi layanan streaming musik yang satu ini adalah layanan paling populer di seluruh dunia.


Selama ini, pengguna Apple Watch memang bisa melakukan streaming dengan layanan Apple Music. Namun di beberapa negara seperti Indonesia, Apple Music tidak terlalu populer, sementara Spotify jauh lebih populer.


Apple Watch awalnya sangat eksklusif dengan berbagai macam produk di ekosistem Apple Resmi Rilis Aplikasi Beta, Spotify Siap Hadir ke Apple Watch


Aplikasi Spotify versi Apple Watch ini masih dalam tahap Beta, dan baru akan dilepas ke publik beberapa waktu ke depan. Jadi buat kamu pengguna Spotity, kamu harus lebih bersabar lagi.


Bagaimana menurutmu mengenai kabar kehadiran Spotify di Apple Watch ini?


via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}