Home » , » OneDrive di Windows 10 Mendapatkan Update Dark Theme

OneDrive di Windows 10 Mendapatkan Update Dark Theme

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, November 12, 2018

Microsoft melakukan update terhadap OneDrive di Windows 10 dengan menambahkan dukungan tema gelap pada interfacenya. Tetapi tampilan ini hanya berlaku jika kamu menggunakan Windows 10 preview build 18272 atau 18277 (19H1).


OneDrive sendiri sudah native dengan Windows 10 sebagai opsi bagi kamu yang memanfaatkan cloud storage untuk berbagi data antar perangkat maupun platform. Terlebih dengan adanya fitur “Files on-demand” yang memungkinkan kamu untuk mengakses file di Cloud OneDrive tanpa harus mendownloadnya ke PC. (Baca Juga : Fitur Files On-Demand: Apa Itu dan Apa Manfaatnya?)


Berikut tampilan Dark Theme di OneDrive Windows 10.


Microsoft melakukan update terhadap OneDrive di Windows  OneDrive di Windows 10 Mendapatkan Update Dark Theme


Untuk mengaktifkan Dark Theme pada OneDrive, navigasi ke Settings – Personalization – Color, lalu pada panel kanan kamu akan menemukan opsi “Choose your default app mode“. Langkah ini sama dengan mengaktifkan Dark Theme pada aplikasi UWP lainnya, kecuali File Explorer yang mana harus diaktifkan secara terpisah.


Microsoft melakukan update terhadap OneDrive di Windows  OneDrive di Windows 10 Mendapatkan Update Dark Theme


Jadi jika kamu menginginkan tampilan tema gelap pada OneDrive di Windows 10, pastikan kamu update hingga build 18272 atau diatasnya.


Baca artikel menarik lainnya :




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}