Home » » Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok Mobile

Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok Mobile

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, November 4, 2018

Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok Mobile-Bagi anda yang selama ini menantikan game ragnarok versi mobile pastinya kalian sedang berbahagia saat ini, hal ini dikarenakan pada akhir bulan oktober lalu game ini resmi rilis dan bisa kita download di play store. Untuk anda para gamer, kami yakin kalian sudah mengenal game ini karena sudah cukup lama menghiasi pc. Ukuran game ini sendiri lumayan besar yaitu 1,3 GB dan membutuhkan memory cukup besar untuk bisa memainkannya yaitu sekitar 3GB, untuk itu bagi anda yang memiliki ruang memory kecil maka sebaiknya anda lupakan untuk memainkan game yang satu ini, secara tampilan game ini  didesain hampir sama dengan versi PC.


Dalam game ini ada yang namanya “pet” yaitu layaknya orang yang nantinya akan mendampingi kita, tapi peranan disini tidak hanya mendampingi saja, melainkan juga membatu kita ketika berhadapan dengan lawan atau monster yang menghadang, nah untuk mendapatkan pet sendiri ternyata masih banyak yang belum mengetahuinya, untuk itu kami akan memberikan tutorialnya bagaimana dengan mudah memperoleh pet ini.


Bagi anda yang selama ini menantikan game ragnarok versi mobile pastinya kalian sedang ber Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok Mobile


Cara Mudah Mendapatkan Pet di Ragnarok M Eternal Love


Seperti yang ada tahu di game ragnarok ini banyak sekali terdapat level, nah ketika anda memulai permainan ini mungkin bisa dikatakan cukuplah mudah anda hanya tinggal mengerjakan quest pada tanda seru dengan warna merah, anda bisa mengerjakan quest ini sampai dengan level 18.


Di level berikutnya kita akan berhadapan dengan monster Wormtail, selesaikan level demi level hingga kalian bisa mencapai level 30, mengapa demikian? karena hal ini adalah salah satu syarat untuk mendapatkan pet. Pada level 30 sendiri anda akan mendapatkan quest pet mastery melalui even NPC pada Prontera Selatangga secara otomatis.


Bagi anda yang selama ini menantikan game ragnarok versi mobile pastinya kalian sedang ber Cara Mendapatkan Pet di Ragnarok Mobile


Selanjutnya anda akan di kirim kesuatu tempat dimana pada tempat itu kita akan melihat poring, dan disinilah perbuaruan mendapatkan pet dimulai, akan tetapi untuk bisa mendapatkan pet tersebut anda haruslah memiliki item tertentu, untuk itu agar anda bisa dapatkan dengan mudah dan gratis maka kita bisa lakukan rolling pada mini jackpot. Disini anda memerlukan 3 gambar telur dan selanjutnya tinggal menyelesaikan quest sehingga kita bisa dapatkan pet gratis di poring.


Baca juga :



Ketika kita sudah memperoleh pet maka kita bisa memberi makanan dengan membeli di NPC, itulah tadi tutorial singkat mengenai cara mendapatkan pet di ragnarok mobile, selamat mencoba.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}