Home » » Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Tanpa Aplikasi Di Pc Laptop Android

Cara Memperbanyak Followers Instagram Dengan Tanpa Aplikasi Di Pc Laptop Android

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, November 2, 2018

Mengenai perihal berbicara IG atau Instagram, niscaya kau sudah tahu perihal fitur uniknya yakni following dan following back atau follback bukan? Memiliki banyak followers tentu menjadi idaman para pemilik akun Instagram. Followers yaitu para pengikut, dimana mereka sanggup melihat, berkomentar, dan like foto atau video yang kau unggah yang nantinya akan tampil di halaman timeline instagram mereka.


Sedangkan following merupakan seberapa banyak pengguna instagram yang kau ikuti, dimana kau nantinya sanggup melihat thread mereka di instagram. Ada banyak alasan kenapa kita harus mempunyai banyak followers instagram, contohnya lantaran kau yaitu seorang sosialita. Sehingga semakin banyak followers kau maka akan meningkatkan status sosial yang baik di instagram ataupun di dunia nyata.


Contoh lainnya ibarat penjual atau online shop di instagram, alasannya yaitu akan sangat memilih tingkat penjualan bila kau  memiliki followers yang banyak. Maka dari itu, kalau para penjual online ingin memperbanyak penjualan, maka kau harus memperbanyak followers instagram. Lantas, bagaimana cara untuk memperbanyak followers di Instagram?


Nah, buat kalian para sosialita, penjual online, atau mungkin kalian hanya ingin memperbanyak followers instagram untuk tujuan lain, maka sempurna sekali kau membaca artikel ini.


 


Cara Memperbanyak Followers Instagram dengan Cepat dan Aman


Karena di pembahasan kali ini saya telah menuliskan cara gampang memperbanyak followers Instagram dengan cepat dan gampang baik melalui aplikasi embel-embel ataupun tanpa aplikasi. Berikut ini penjelasannya. Berikut ini, beberapa cara untuk menambah followers menggunakan aplikasi web di internet dengan mudah.


 


1. Menggunakan AutoFollow Instagram


Untuk memperbanyak followers dengan menggunakan cara yang satu ini langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan mengunjungi halaman website auto follow yang ada di google. Nah di dalam website autofollow tersebut nantinya akan dijelaskan secara lengkap mengenai langkah langkah yang benar untuk menambah jumlah followers kau dengan menggunakan aplikasi instaindo.


 


2. Hashtag / Tag Populer


Cara memperbanyak followers instagram yang pertama yaitu dengan menggunakan hastag. Apa itu hastag? Hastag itu ibarat menyatukan atau mengelompokkan gambar ataupun video sesuai dengan kelompok atau kategori yang cocok, dimana kategori atau hastag tersebut nantinya akan menghubungkan postingan yang mempunyai hastag yang sama. Misalnya kalau hastagnya itu #wisataalam, maka semua pengupload foto atau video perihal wisata alam akan masuk kategori ini.


Dan sehingga semua orang yang suka berwisata atau berpetualang dialam akan berpeluang untuk memfollow akun kamu. Tapi perlu kau ingat, kalau kau gunakan hastag maka selalu jadikan akun kau publik, bukan private yaa.


 


3. Menggunakan Sinkronisasi Akun


Cara ini mempunyai maksud yang ibarat dengan hastag, dimana kemungkinan calon followers untuk melihat hasil karya kau di instagram. Dengan sinkronisasi akun nantinya akan menghubungkan instagram kau dengan media umum facebook, twitter, dan sebagainya yang harusnya kau miliki.


 


4. Follow Akun Baru


Cara ini terbilang cukup gampang dan kondusif untuk menambah folllowers instagram kamu. Cara yang pertama yaitu cari akun instagram yang paling banyak dan paling sering bertambah followersnya, ibarat artis, pejabat atau selebgram lainnya yang sedang naik daun, kemudian silahkan kau follow semua akun tersebut.


Sesudah kau mem-follow nya, maka silahkan masuk ke salah satu profil akun tersebut. Selanjutnya silahkan klik ke tab followers / pengikut nya. Dan disitu, maka akan terlihat followers yang dimiliki artis atau selebgram tersebut. Biasanya, follower yang gres saja memfollow maka akan muncul di pecahan atas, sehingga rata – rata  pengguna gres tersebut akan pribadi follback kau selagi masih aktif.


Silahkan kau lakukan cara diatas dengan menggunakan jeda, mungkin jeda 10 menit untuk 10 atau 15 akun semoga penambahan follower kau terlihat natural dan aman. Hal ini untuk menghindari banned /blokir oleh Instagram lantaran menambah follower instagram yang tidak wajar. Dan apabila kau tidak ingin banyak following namun ingin tetap banyak followers, maka silahkan unfollow mereka beberapa hari setelahnya.


 


5. Menggunakan Kreatifitas


Cara yang satu ini merupakan cara yang paling kondusif dan memang dianjurkan untuk Instagram. Mengapa demikian? Sebab kreatifitas memang yang termudah dipakai untuk menambah followers instagram, lantaran kau tidak perlu menciptakan sebuah karya yang luar biasa, kau hanya perlu menampilkan foto foto yang unik, atau insiden dan bahkan fakta fakta unik lainnya setiap hari.


Dan perlu di ingat juga untuk menambahkan hastag dan sikronisasi. Maka pengguna media umum akan menghargai perjuangan kau dan akan mengikuti kau alasannya yaitu suka dengan postingan kau itu.


Nah dengan cara ini, apabila kau hanya butuh followers anak anak, maka perbanyak postingan perihal anak anak, kalau butuh followers instagram Ibu ibu, perbanyak postingan gambar atau video bekerjasama dengan ibu – ibu, dan kalau ingin followers instagram cowok, maka posting hal hal yang berkaitan dengan pemuda dan begitulah seterusnya.


 


6. Hindari Spam Postingan Sara


Jadi bagi kalian yang ingin menambah dan memperbanyak follower instagram, hal yang harus kau lakukan yaitu hindari pengurangan follower. Sebab rata rata pengguna instagram tidak suka dengan postingan SARA, dimana yang menyangkut dengan kebencian antar umat beragama, ras dan sebagainya. Nah buat kau yang mementingkan followers diatas segalanya atau lebih dari apapun, maka silahkan hindari ini.


 


7. Follow dan Unfollow Akun Publik Figur


Cara yang satu ini cukup gampang dilakukan, kau hanya cukup follow akun instagram orang orang populer baik dalam negeri ataupun luar negeri. Sesudah 1-2 menit berlalu, silahkan unfollow akun instagram orang orang populer tersebut. Bisa pribadi beberapa orang, atau boleh juga satu orang saja.


Kemudian, biarkan berlalu 1-2 menit, selanjutnya follow kembali. Dan ulangi langkah langkah diatas hingga beberapa kali atau bahkan hingga kau capek. Sesudah beberapa saat, mungkin 1-2 jam. Maka follower kau akan meningkat drastis.


Nah buat kau yang tidak suka terlalu banyak following, silahkan gunakan cara cara ini lantaran kau sanggup menambah follower akun instagram kalian tanpa menambah following kamu.


 


8. Adakan Event Follower dan Suggest Follower


Nah buat kau yang punya cukup modal, kau sanggup juga adakan event untuk tambah follower. Makara di halaman profil kamu, silahkan tuliskan saja event suggest follow akun kamu. Caranya sederhana kok, cukup berikan hadiah untuk orang yang menunjukkan suggest memfollow akun kamu. Bagaimana cara membuktikannya? Caranya yaitu dengan setiap akun yang follow kau lantaran suggest, maka ia harus DM kau dan tulis #suggestby??. Makara ?? itu diisi dengan username atau nama id akun instagram yang suggest.


Cara ini sanggup dibilang sangat manis dan terang terbukti. Namun kau harus melakukannya dengan adil yaa, perhitungan dan juga reportasenya harus bagus. Dan kalau perlu kau juga sanggup videokan itu, supaya untuk even – even setelanjutnya mereka semangat dan akan percaya kalau event tersebut tidak diatur. Begitupula dengan penyerahan hadiahnya.


 


Demikianlah Cara Praktis Memperbanyak Followers di Instagram yang telah saya tuliskan diatas. Cara tersebut sanggup kau lakukan dengan menggunakan perangkat Android, iPhone, atau bahkan PC yang kau miliki. Semoga bermanfaat dan berhasil kau coba yaaa. Jika ada yang ingin kau tanyakan seputar cara memperbanyak followers instagram, silahkan tanyakan di kolom komentar.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}