Home » , » Cara Flashing Samsung Galaxy A7 SM-A750G

Cara Flashing Samsung Galaxy A7 SM-A750G

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, November 12, 2018

Cara Flashing Samsung Galaxy A7 SM-A750G Flashing bisa dikatakan jalan satu-satunya untuk mengatasi smartphone bootloop. Sebagai salah satu masalah smartphone yang paling membuat penggunanya bisa pusing tujuh keliling. Karena itu di sinilah admin sediakan berbagai tutorial cara flashing smartphone. Dan kali ini kita akan memberikan tutorial Cara Flash Samsung Galaxy A7 yang baru saja diluncurkan Samsung.


Samsung baru saja merilis smartphone baru mereka, yakni Galaxy A7 yang menarik perhatian karena fitur baru yang ditawarkannya. Galaxy A7 ini dilengkapi dengan tripple camera yang menjadikannya sebagai smartphone pertama yang memiliki tiga kamera utama. Meski termasuk smartphone kelas menengah, Galaxy A7 ini menarik banyak perhatian. Harga Galaxy A7 2018 sendiri masih cukup terjangkau untuk kelasnya.


Spesifikasi samsung galaxy A7 ini juga terbilang sudah cukup baik. Dan karena fokus utama Galaxy A7 ini ada pada fitur kameranya, jadi sasaran pasarnya sendiri untuk generasi milineal yang eksploratif di mana penggunaan kamera menjadi kegiatan mereka, seperti mengunggah konten pada sosial media dengan kualitas bagus.


 Sebagai salah satu masalah smartphone yang paling membuat penggunanya bisa pusing tujuh k Cara Flashing Samsung Galaxy A7 SM-A750G

Cara Flashing Samsung Galaxy A7 SM-A750G


Berikut adalah detail firmware samsung galaxy A7 SM-A750G. Kalian bisa langsung download bahan flashing yang sudah tersedia di bawah ini ya.


Download bahan :



































Firmware Samsung A7 SM-A750GN 2018
Firmware

XID
2018-12-10A750GNDXU1ARK78.0Download
2018-11-18A750GNDXU1ARK38.0Download
2018-10-03A750GNDXU1ARIE8.0Download
DriverDriver samsung
OdinOdin V3.11.1


Cara Flashing Samsung A7 SM-A750G 2018



  1. Extract software Odin  dan firmware Samsung A7 SM-A750G yang sudah di download.

  2. Nonaktikan perangkat Samsung A7 SM-A750G.

  3. Lalu hidupkan kembali dengan cara menekan tombol (volume bawah +Bixby+ power) secara bersamaan.

  4. Setelah muncul notifikasi untuk masuk ke “Mode Download“, tekan tombol “volume atas/up” untuk memilih Continue.

  5. Buka software Odin dan hubungkan Samsung A7 SM-A750G dengan kabel data ke Laptop kamu. Kemudian jika berhasil tersambung akan tampil seperti gambar dibawah ini, Contoh menggunakan Odin versi Odin3-v3.11.1. Sebagai salah satu masalah smartphone yang paling membuat penggunanya bisa pusing tujuh k Cara Flashing Samsung Galaxy A7 SM-A750G

  6.  Isikan file firmware seperti gambar dibawah ini. (CTRL+Klik kiri untuk memperbesar gambar)


  7.  Sebagai salah satu masalah smartphone yang paling membuat penggunanya bisa pusing tujuh k Cara Flashing Samsung Galaxy A7 SM-A750G

  8. Jika belum terkoneksi coba ulangi beberapa kali, Pastikan kamu sudah menginstall driver samsung yang ada di atas. Jika cara tersebut belum berhasil pastikan anda terhubung dengan internet agar mendownload secara otomatis.

  9. Jika langkah yang diatas sudah dilakukan, ekarang tinggal KLIK “START” dan tunggu prosesnya sampai selesai.

  10. Ketika prosesnya selesai, nanti akan muncul tulisan “PASS” dalam kotak bewarna hijau.

  11. Tunggu saja karena smartphone kamu akan restart secara otomatis

  12. Apabila masih mengalami Bootloop masuklah ke mode recovery dengan menekan tombol  Bixby+Volume Up + Power secarabersamaan dan pilih “wipe data / factory reset“. Gunakan tombol volume sebagai navigasi dan tombol Power untuk konfirmasi.

  13. Selesai


Begitulah langkah-langkah cara flashing samsung galaxy A7 SM-A750G via odin. Semoga artikel flashing ini bermanfaat dan dapat membantu kalian memperbaiki galaxy A7 bootloop. Bila ada pertanyaan atau request firmware samsung lainnya kalian bisa langsung meninggalkan komentar di bawah ya.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}