Home » » Cara Flashing Firmware Advan i6 4G (I55K) Via QGDP

Cara Flashing Firmware Advan i6 4G (I55K) Via QGDP

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, November 4, 2018

Sekilas spesifkasi dan harga Advan i6 i55k – Smartphone advan tidak mau ketinggalan dari pesaingnya kini ponsel asal indonesia ikut serta meramaikan smartphone masa kini dengan layar fullView dan dibekali baterai besar 3.300mAh, Advan I6 juga tersedia notch (Poni) dan bingkai tipis dengan aspek rasio 18:9 dengan layar tampilan 5,5inc. Harga Advan vandroid i6 4G kini dibandrol sekisaran harga 1.2jt sampai 1,3jt.


Namun kembali pada pembahasan Cara Flashing & Firmware Advan i6 4G (I55K) Via QGDP, bagaimana cara menormalkan jika advan yang sobat miliki mengalami masalah bootloop, hang, lupa pola, atau masalah lain. Pada artikel ini membahas bagaimana cara flashing Advan i6 4G & Firmware Official dengan mudah.


Pada Smartphone kemungkinan ada masalah yang terjadi baterai kehabisan dan tidak bisa menyala dengan normal gagal booting berhenti pada logo, hal ini kemungkinan terjadi sering disebut bootloop masalah ini dapat diselesaikan dengan install firmware dengan cara flashing. Namun jika masalah Force Close App, Lupa sandi sebaikanya lakukan Hard Reset Advan i6 4G (I55K) terlebih dahulu.


Sebelum melakukan proses flashing hal perlu diperhatikan pastikan sobat sudah membackup data pada memori internal, Proses Flashing / Hard Reset akan mengahapus isi dari Memory Internal dan pastikan baterai pada Advan i6 4G (I55K) berisi 50% agar proses flashing / Hard Reset dapat berjalan lancar, tidak ada masalah saat proses flashing berjalan. Bagi sobat yang belum mengerti, flashing/flash adalah jalan satu-satunya untuk menormalkan smartphone yang mengalami kendala pada software. Oke simak pembahasan ini. Smartphone advan tidak mau ketinggalan dari pesaingnya kini ponsel asal indonesia ikut se Cara Flashing  Firmware Advan i6 4G (I55K) Via QGDP


Bahan Flashing Advan i6 4G (I55K) :



Cara Flashing Advan i6 4G (I55K) :



  1. Download bahan flashing di atas extract dan install.

  2. Install QGDP tool

     Smartphone advan tidak mau ketinggalan dari pesaingnya kini ponsel asal indonesia ikut se Cara Flashing  Firmware Advan i6 4G (I55K) Via QGDP

    Install QGDP Tool


  3. Masukan Password QGDP (ase)

  4. Selanjutnya masuk menu “Config” dipojok kiri atas

  5. Setelah pop up terbuka masukan file firmware Advan i6 4G (I55K) hasil extract File (.CPB) jangan lupa klik apply tunggu proses load firmware sampai selesai.

  6. Selanjutnya Klik “Start

  7. Tekan volume down bawah (-) dan sambungkan usb, Pastikan posisi ponsel keadaan mati atau baterai terlepas.

  8. Install Driver dengan import file hasil download diatas, melalui Device Manager (MT65xx Preloader)

  9. Proses flashing berjalan ditandai bar berwarna orage.

  10. Centang Hijau mendakan proses flashing selesai.

  11. Selesai


Demikian Cara Flashing Advan i6 4G (I55K) Via QGDP, Jika ada kesulitan silahkan berkomentar dan kirim pesan ke fanspage kami.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}