Home » , » Benchmark Mac Mini 2018 Telah Muncul, Setangguh Apakah Dia?

Benchmark Mac Mini 2018 Telah Muncul, Setangguh Apakah Dia?

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, November 2, 2018

Benchmark dari MacBook Air dan iPad Pro terbaru telah bermunculan dan menunjukkan peningka Benchmark Mac Mini 2018 Telah Muncul, Setangguh Apakah Dia?Benchmark dari MacBook Air dan iPad Pro terbaru telah bermunculan dan menunjukkan peningkatan performa yang cukup meyakinkan. Kini giliran benchmark Mac Mini yang muncul di Geekbench. Seberapa tangguhkah dia?


Benchmark dari MacBook Air dan iPad Pro terbaru telah bermunculan dan menunjukkan peningka Benchmark Mac Mini 2018 Telah Muncul, Setangguh Apakah Dia?


Benchmark dari seri high-end Mac Mini dengan prosesor Intel Core-i7, UHD Graphic 630, dan 32 GB RAM mendapatkan nilai single-core 5512 dan multi-core 23516. Hasil tersebut bisa dibilang tinggi tapi tidak mengejutkan karena banyak yang sudah memperkirakan hasil tersebut.


Nilai tersebut setara dengan seri high-end 2.9GHz MacBook Pro 2018 yang mendapatkan nilai single core 5433 dan multi-core 22556. Yang membuat perbedaan signifikan adalah harganya, dimana harga Mac Mini yang diuji diatas seharga $1,699. Hampir setengah dari MacBook Pro.


Jika kamu ingin merasakan performa sebuah macOS namun tidak ingin menghamburkan uang dan tidak mau ribet dengan Hackintosh, Mac Mini akan menjadi opsi terbaik. Cukup beli Mac Mini 2018 core-i5, kombinasikan dengan layar full HD, mouse dan keyboard Bluetooth kualitas menengah, kamu bisa merasakan performa iMac 25 jutaan. Apakah kamu tertarik dengan Mac Mini? Bagikan pendapatmu disini ya!


via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}