Home » , » Aplikasi Netflix for iOS Kini Support Resolusi iPad Pro 2018

Aplikasi Netflix for iOS Kini Support Resolusi iPad Pro 2018

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, November 12, 2018

Aplikasi Netflix for iOS Kini Support Resolusi iPad Pro  Aplikasi Netflix for iOS Kini Support Resolusi iPad Pro 2018


Sudah bukan hal baru lagi jika Apple merilis produk baru yang memiliki dukungan resolusi baru, maka akan ada berbagai aplikasi yang mungkin saja kurang bisa mendukung resolusi tersebut.


Produk terbaru dari Apple yang terakhir kali dirilis adalah iPad Pro 2018. Meskipun mengusung ukuran layar yang tidak terlalu berbeda dengan iPad Pro sebelumnya, yaitu 11 inch dan 12.9 inch, namun resolusi iPad Pro ini benar-benar baru.


Apalagi Apple juga merilis teknologi Liquid Retina Display ke iPad Pro yang tentu saja membuat beberapa aplikasi perlu diperbaiki dukungannya agar bisa benar-benar mendukung resolusi baru tersebut.


Netflix adalah salah satu aplikasi yang kini sudah mengadaptasi resolusi baru tersebut. Ya, Netflix for iOS hari ini merilis update baru yang memberikan dukungan resolusi penuh iPad Pro.


Selain itu, aplikasi baru ini juga sudah dioptimalkan untuk tampilan dengan layar membulat di pojok-pojoknya, serta indikator Home yang ada di tengah.


Buat kamu yang sering sekali menggunakan aplikasi Netflix ini, sangat disarankan untuk mengunduh update yang satu ini. Meskipun kamu bukan pengguna iPad Pro 2018, namun seperti biasa, ada berbagai perbaikan dan peningkatan sistem di dalamnya.


Bagaimana? Sudah download update Netflix yang satu ini?


via 9to5mac



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}