Home » » Spesifikasi dan Harga ZTE V870 2017

Spesifikasi dan Harga ZTE V870 2017

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, October 5, 2018

Salah satu vendor smartphone bernama ZTE diluar dugaan kembali merilis smartphone terbarunya meski saat ini tengah terpuruk pasca terkena denda sebesar 1,3 miliar dollar oleh pemerintah Amerika Serikat, akibat pelanggaran yang dilakukan. Perilisan smartphone bernama ZTE V870 ini tentu saja sekaligus sebagai penanda kebangkitan ZTE.


Salah satu vendor smartphone bernama ZTE diluar dugaan kembali merilis smartphone terbarun Spesifikasi dan Harga ZTE V870 2017


ZTE sendiri mengumumkan bahwa ZTE V870 akan menyasar pasar mid – range. Mereka juga sadar bahwa di segmen ini sudah banyak vendor yang mendominasi seperti Samsung, Oppo, Vivo, Xiao Mi, hingga Huawei. Namun mereka tetap yakin, karena telah memiliki strategi khusus untuk menghadapi persaingan tersebut, salah satunya dengan membuat ZTE V870 ini dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada smartphone mid-range pada umumnya.


Spesifikasi dan harga ZTE V870



  • Desain bodi


Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh ZTE V870 ada di sisi desainnya. Bodi full metal yang diterapkan pada smartphone ini berhasil menghadirkan kesan premium khas smartphone flagship. Selain itu, ada keunikan tersendiri yang dimiliki oleh ZTE V870 yaitu desain tekstur atas dan bawahnya nampak berbeda.


Selain itu, visualisasi yang ditawarkan oleh ZTE V870 juga cukup menarik berkat adanya layar berukuran 5.5 inch berteknologi IPS LCD dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksels 401 ppi. Layar ini juga telah dilindungi dengan sistem proteksi scracth resistant. Tampilan layar smartphone ini kabarnya akan menggunakan sistem interface MiFavor UI 4.0.



  • Software dan hardware


Di sektor dapur pacu smartphone ini dibekali dengan prosesor yang cukup mumpuni yaitu Octa – core 1.4 Ghz serta dioptimalkan dengan 4 GB RAM agar aktivitas di smartphone lancar tanpa terganggu lag. Selain itu, ZTE V870 juga telah menggunakan Snapdragon sebagai chipsetnya yaitu Snapdragon tipe 435.


Sementara untuk urusan grafis, ZTE V870 akan mengandalkan GPU Adreno 505. GPU ini sudah terbukti kualitasnya dalam menampilkan grafis berkualitas tinggi. Di sisi lain OS yang digunakan oleh smartphone ini juga sangat update, yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Sektor fotografi nampaknya menjadi daya tarik utama dari ZTE V870. Di bagian belakang saja anda akan menemukan kamera beresolusi 16 MP lengkap dengan fitur autofocus, HDR, dan LED Flashnya. Dengan spesifikasi ini diperkirakan ZTE V870 akan mampu bersaing dengan smartphone – smartphone dari perusahaan besar lainnya.


Sementara itu di bagian depan smartphone ini memiliki kamera beresolusi 8 MP. Kamera ini sudah terbilang cukup baik untuk menghasilkan gambar berkualitas.



  • Sistem penyimpanan


Sistem penyimpanan adalah sektor yang patut ditonjolkan oleh ZTE V870. Pasalnya di bagian ini ZTE V870 telah dibekali dengan komponen yang sangat berkualitas. Bagaimana tidak, untuk urusan penyimpanan smartphone ini telah mengusung memori internal dengan kapasitas 64 GB. Kapasitas ini juga masih bisa diperluas hingga 128 GB dengan menggunakan slot micro SD yang tersedia.



  • Konektivitas


Sama seperti smartphone – smartphone pada umumnya, ZTE V870 telah mendukung akses jaringan 4G LTE sebagai jaringan utama. Sedangkan jaringan – jaringan lain seperti 3G HDSPA dan 2G GSM juga masih tetap dipertahankan sebagai akses jaringan alternatif.


Dan untuk fitur konektivitas, ZTE V870 masih akan tetap dibekali dengan fitur – fitur dasar seperti Wi – Fi, Hotspot, GPS, USB 2.0, dan lain – lain.



  • Baterai


Untuk menunjang performa yang dihasilkan oleh dapur pacu ZTE V870, ZTE telah membekali smartphone terbarunya kali ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3.000 mAh.


Harga


Hadirnya ZTE V870 di segmen mid – range tentu membuat smartphone ini dibanderol sedikit mahal dari seri – seri sebelumnya. Diperkirakan ZTE V870 akan dijual dengan harga di kisaran Rp 5.jutaan.


Kelebihan



  1. Support 4G LTE

  2. Desian premium berkat bodi metal yang digunakan

  3. Resolusi layar Full HD serta berteknologi IPS LCD Capacitive

  4. OS Android Nougat v7.0

  5. RAM 4 GB

  6. Telah menggunakan chipset Snapdragon 435 dan prosesor octa core 1.4 GHz

  7. Memori internal 64 GB dan eksternal 128 GB

  8. Kamera beresolusi 16 MP

  9. Baterai 3.000 mAh


Kekurangan



  1. Slot micro SD hybrid SIM 2

  2. Belum ada fitur fast charging

  3. Baterai non – removable.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}