Home » » Spesifikasi dan Harga ZTE Small Fresh 5 2017

Spesifikasi dan Harga ZTE Small Fresh 5 2017

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 9, 2018

Setelah banyak menelurkan produk – produk baru di 2017, nampaknya ZTE akan terus melanjutkan tren positifnya tersebut. Kali ini ZTE dikabarkan kembali mempersiapkan smartphone terbarunya yang diberi nama ZTE Small Fresh 5. Menurut rencana, ZTE Small Fresh 5 akan menyasar segmen pasar menengah ke bawah.


 nampaknya ZTE akan terus melanjutkan tren positifnya tersebut Spesifikasi dan Harga ZTE Small Fresh 5 2017


Meskipun hanya menargetkan segmen pasar menengah ke bawah, namun ZTE tetap merancang smartphone terbarunya ini dengan komponen – komponen terbaik. Begitu pula dengan desainnya, menurut kabar ZTE Small Fresh 5 sudah menggunakan bodi full metal yang membuatnya nampak sangat mewah.


Spesifikasi dan harga ZTE Small Fresh 5



  • Desain bodi


Dari segi desain, ZTE Small Fresh 5 mampu tampil sangat mewah berkat digunakannya bodi full metal yang membalutnya. Tak hanya itu, layar yang dimiliki oleh smartphone ini juga telah menerapkan teknologi 2.5D Curved Glass seperti layaknya smartphone – smartphone kelas atas. Sayangnya dengan desain yang begitu cantik, ZTE tidak memberikan varian warna pada ZTE Small Fresh 5. Mereka hanya memberikan pilihan warna Grey.


Sementara itu untuk layar, smartphone ini memiliki luas 5 inch berteknologi IPS LCD Capacitive degan resolusi 720 x 1280 piksel. Layar ini juga telah dilapisi dengan Scratch Resistant untuk menghindari goresan – goresan yang berpotensi merusak layar.



  • Software dan hardware


Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, meskipun ZTE Small Fresh 5 hanya menyasar kalangan menengah ke bawah, namun smartphone ini sudah dibekali dengan komponen – komponen terbaik di kelasnya.


Hal ini terlihat dari digunakannya chipset Qualcomm Snapdragon 425 dan juga prosessor CPU Quad Core berkecepatan 1.4 Ghz. Selain itu, kegiatan multi tasking anda akan semakin maksimal karena ZTE memberikan dua varian untuk RAM yaitu 3 dan 4 GB.


Sementara itu dari segi grafis, smartphone ini mengusung kartu grafis berkualitas bernama Adreno 308. Dan yang paling menarik, ZTE Small Fresh 5 sudah menerapkan sistem operasi terbaru yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Meski tidak dirilis untuk kalangan atas, ZTE Small Fresh 5 telah dilengkapi dengan fitur fotografi yang mumpuni. Di bagian belakang saja kita akan menemukan dual kamera yang masing – masing beresolusi 13 MP dan 2 MP. Kamera ini juga memiliki fitur – fitur menarik seperti autofocus, HDR, Dual Shot, Gesture shot, voice capture, touch focus, dan lain – lain.


Lalu di bagian depan, smartphone ini dibekali dengan kamara 5 MP yang memiliki fitur Screen Flash.



  • Sistem penyimpanan


Ruang penyimpanan yang dimiliki ZTE Small Fresh 5 sudah terbilang sangat besar untuk kelas menengah ke bawah. Di sini ZTE Small Fresh 5 memiliki dua varian memori internal yaitu 16 GB dan 32 GB. Meskipun sudah sangat besar, namun anda masih bisa memperluasnya hingga kapasitas maksimal 128 dengan menggunakan slot micro SD yang tersedia.



  • Konektivitas


Untuk urusan konektivitas, ZTE Small Fresh 5 mendukung nano SIM dengan dukungan jaringan utama 4G LTE dan 3G HSPA plus sebagai jaringan cadangan.


Lalu untuk konektivitas kabel dan nirkabel, ZTE Small Fresh 5 sudah dibekali dengan fitur – fitur dasar seperti Wi – Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v4.1, GPS A – GPS, GLONASS, micro USB 2.0, dan lain – lain.



  • Baterai


Baterai yang dimiliki oleh ZTE Small Fresh 5 memiliki kapasitas 2.500 mAH (li-ion) non removable. Tidak terlalu besar memang, namun kapasitas daya ini sebanding dengan komponen dapur pacu ZTE Small Fresh 5.


Harga


Belum diketahui berapa harga yang dibanderolkan untuk satu unit smartphone ini. Namun jika melihat spesifikasi dan target pasar, kemungkinan ZTE Small Fresh 5 akan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.


Kelebihan



  1. Desain premium dengan bodi full metal dan layar 2.5D Curved Glass

  2. Dibekali RAM berkapasitas besar

  3. Memori internal besar

  4. Sudah menjalankan OS Android Nougat

  5. Support 4G LTE

  6. Dual kamera belakang

  7. Sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 425


Kekurangan



  1. Baterai berkapasitas kecil

  2. Baterai non – removable.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}