Home » » Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia N2 2017

Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia N2 2017

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, October 14, 2018

Pada bulan April lalu ZTE telah resmi merilis smartphone terbarunya untuk pangsa pasar menengah yang diberi nama ZTE Nubia N2. Smartphone ini sendiri kabarnya merupakan penyempurnaan dari seri – seri sebelumnya. Untuk itu, ZTE Nubia N2 ini sudah diberi sentuhan imporvisasi di berbagai komponen.


Pada bulan April lalu ZTE telah resmi merilis smartphone terbarunya untuk pangsa pasar men Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia N2 2017


Dari segi spesifikasi tentu saja ZTE Nubia N2 tidak bisa dipandang sebelah mata. Penasaran seperti apa spesifikasi detail dari ZTE Nubia N2? Selengkapnya mari simak ulasannya berikut ini.


Spesifikasi dan Harga ZTE Nubia N2



  • Desain dan bodi


Di bagian desain bodi, ZTE Nubia N2 sudah terbilang cukup bagus untuk kelas smartphone mid – range. Di bagian ini juga terbentang layar berukuran 5.5 inci yang beresolusi 1080 x 1920 pixels. Layar ini mampu menghasilkan gambar yang cukup bagus dan jernih di kelasnya.


Selain itu, layar ini juga telah didukung teknologi Super AMOLED dan multitouch yang membuatnya sangat responsif dan mampu merespon sentuhan ganda.


Layar ini akan dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 untuk menjaganya dari goresan yang berpotensi merusak layar. Selain itu, teknologi 2.5D Curved Glass juga telah diaplikasikan pada layar ini sehingga membuatnya tampak lebih mewah.


Menariknya, smartphone ini sudah memiliki sensor fingerprint sebagai sistem keamanan untuk menjaga data – data anda dari jangkauan orang tidak bertanggung jawab.



  • Software dan hardware


Di sisi dapur pacu ZTE Nubia N2 dibekali dengan komponen yang berkualitas untuk menghadirkan performa super cepat. Di sini ZTE Nubia N2 telah memiliki prosesor CPU Octa core dan chipset MediaTek yang disokong dengan RAM 4 GB.


Sayangnya sisi perangkat lunak yang dimiliki ZTE Nubia N2 masih menggunakan sistem operasi Android Marshmallow, padahal para pesaingnya sudah banyak yang menerapkan Android Nougat v7.0. Sedangkan untuk sistem interface, smartphone ini akan menggunakan Nubia UI 4.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Nampaknya tren tagline selfie expert juga turut menjangkiti ZTE melalui produk ZTE Nubia N2 ini. Di sini ZTE Nubia N2 telah dibekali dengan kamera belakang dual yang masing – masing beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur PDAF, HDR, LED Flash, dan juga tentunya autofocus.


Tak ingin kalah dengan kamera utama, kamera depan ZTE Nubia N2 juga memiliki kualitas yang tidak main – main. Tercatat, kamera ini memiliki resolusi 16 MP plus fitur screenflash.



  • Sistem penyimpanan


Untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan para penggunanya, ZTE Nubia N2 telah dibekali dengan memori yang cukup besar di levelnya. Memori internalnya memiliki kapasitas 64 GB. Bagi anda yang tidak memiliki banyak data untuk disimpan, kapasitas ini sudah lebih dari cukup. Namun jika anda memiliki kebiasaan menyimpan file – file besar di smartphone, anda bisa mengupgrade memori ini hingga kapasitas maksimal 256 GB dengan kartu memori eksternal atau micro SD.



  • Konektivitas


Untuk sektor konektivitas smartphone ini sudah memiliki beberapa fitur terupdate seperi Bluetooth terbaru versi 4.1, A2DP, LE, Wi – Fi 802.11, Wi – Fi Direct, Hotspot, FM Radio, micro USB v.2.0, dan GPS with A-GPS.


Di sisi lain, smartphone ini telah mendukung semua jaringan internet dari mulai 2G GSM, 3G HDSPA, hingga yang paling cepat yakni 4G LTE. Seluruh jaringan ini akan disupport dengan dual SIM yang bisa diaktifkan secara bersamaan.



  • Baterai


ZTE Nubia N2 memiliki baterai dengan kapasitas daya yang cukup besar. Menurut informasi baterai smartphone ini menggunakan tipe Li-Po dengan kapasitas 5000 mAh (non – removable) dan dilengkapi dengan fitur Quick Charging.



  • Harga


ZTE Nubia N2 dibanderol dengan harga Rp 4.800.000,-. Harga bisa berubah sewaktu – waktu.


Kelebihan



  1. Desain premium dengan material full metal

  2. Layar lapang dengan kualitas full HD

  3. RAM 4 GB

  4. Layar berteknologi AMOLED

  5. Support 4G LTE

  6. Memori internal lapang, 64 GB

  7. Kamera utama dobel dan kemera depan beresolusi 16 MP

  8. Baterai berdaya 5000 mAh dan dilengkapi dengan fitur quick charging


Kekurangan



  1. Baterai Non – Removable sehingga kurang fleksibel

  2. Belum memiliki sertifikat IP68




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}