Home » » Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V7 Plus

Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V7 Plus

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 15, 2018

Pada bulan Juli 2017 ini, pangsa pasar smartphone kelas menengah kembali kedatangan peserta baru dari pabrikan ZTE. Smartphone yang secara resmi dirilis beberapa hari lalu oleh ZTE tersebut bernama ZTE Blade V7 Plus. Meski dirilis untuk kelas menengah, namun smartphone ini telah dibekali dengan spesifikasi yang pastinya siap bersaing dengan kelasa atas.


 pangsa pasar smartphone kelas menengah kembali kedatangan peserta baru dari pabrikan ZTE Spesifikasi dan Harga ZTE Blade V7 Plus


Nah, seperti apakah spesifikasi yang diusung ZTE Blade V7 ini? Dari pada penasaran, langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.


Spesifikasi dan harga ZTE Blade V8 Mini



  • Desain dan bodi


Desain bodi yang dimiliki oleh ZTE Blade V7 Plus  memang sangat simpel namun tetap elegan khas smartphone masa kini. Hal ini tidak terlepas dari bodinya yang dibuat dengan material full metal layaknya smartphone flagship..


Sementara itu, di bagian depan sudah terbentang layar berukuran 5.2 inch S – IPS LCD beresolusi 1080 x 1920 pixels. Sangat cocok bagi anda yang gemar bermain game mobile. Sayangnya tidak diketahui sistem pelindung apa yang digunakan untuk melindungi layar ini.



  • Hardware dan software


Untuk menghasilkan performa yang baik, ZTE Blade V7 Plus sudah dibekali dengan komponen hardware yang berkualitas, diantaranya chipset MediaTek MT6753 yang dikombinasikan dengan prosesor Octa – core 1.3 GHz Cortex – A53.


Tak lupa pengolah grafis GPU Mali – T720MP3 juga sudah tertanam pada smartphone ini untuk memberikan kualitas grafis yang memuaskan sehingga akan memanjakan anda ketika bermain game 3D. Dan untuk mendukung kegiatan gaming ataupun multitasking anda, smartphone ini sudah menyediakan 2 GB RAM.


Sementara itu di sisi software, ZTE Blade V7 Plus dibekali dengan OS Android Marshmallow v6.0. Cukup disayangkan memang mengingat para pesaingnya di segmen ini rata – rata telah menggunakan Android Nougat v7.0 sebagai sistem operasinya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Beralih ke sektor kamera, bagian ini adalah bagian yang cukup diunggulkan oleh ZTE, pasalnya ZTE Blade V7 telah mengusung kamera beresolusi 13 MP yang juga dilengkapi dengan fitur – fitur menarik seperti PDAF dan juga dual tone LED Flash untuk memaksimalkan hasil jepretan anda.


Sayangnya kemewahan kamera belakang smartphone ini tidak sebanding dengan kamera depannya yang masih mengusung kamera beresolusi 5 MP. Namun meski demikian, foto yang dihasilkan oleh kamera ini juga tidak terlalu buruk, sehingga masih tergolong cocok bagi anda para pecinta selfi.



  • Sistem penyimpanan


Karena harganya tidak terlalu mahal, maka sistem penyimpanannya pun tidak terlalu besar, ZTE Blade V7 Plus hanya menyediakan memori internal sebesar 16 GB. Kapasitas ini memang tidak bisa digunakan untuk menumpuk file berukuran besar terlalu banyak, untuk itu, ZTE memberikan slot memori eksternal pada ZTE Blade V7 Plus dengan kapasitas maksimal mencapai 128.



  • Konektivitas


Sebagai smartphone yang dirilis pada zaman modern, tentunya ZTE Blade V7 Plus sudah mendukung jaringan internet terkini yaitu 4G LTE dan 3G HDSPA sebagai cadangan. Penggunaan jaringan ini nantinya akan dijembatani dengan dual slot SIM yang dapat diaktifkan secara bersamaan


Selain itu, fitur – fitur dasar konektvitas smartphone seperti Bluetooth v.4.0, GPS, GLONASS, Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot, dan microUSB juga akan tetap ada pada smartphone buatan ZTE ini.



  • Baterai


Sebanding dengan harganya yang tidak terlalu mahal dan dapur pacu yang tidak terlalu tinggi. ZTE juga membekali ZTE Blade V7 Plus ini dengan baterai berkapasitas cukup, menurut informasi baterai smartphone ini akan menggunakan jenis Li – ion 2.540 mAh.



  • Harga


Hingga saat ini ZTE Blade V7 Plus masih dipasarkan di wilayah Rusia dan Australia. Saat masuk Indonesia nanti, diperkirakan harga ZTE Blade V7 Plus akan mencapai 4 – 4,5 jutaan.


Kelebihan



  1. Harga relatif terjangkau

  2. Support 4G LTE

  3. Desain bodi menawan, simpel, dan sudah menggunakan material full metal

  4. Kamera belakang berkualitas plus dual tone LED Flash

  5. Layar luas dan berkualitas tinggi

  6. RAM 2 GB


Kekurangan



  1. Kamera depan tidak dilengkapi LED Flash

  2. Sistem operasi masih menggunakan Android Marshmallow




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}