Home » » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Feel 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Feel 2017

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 2, 2018

Selain memperkenalkan Samsung Galaxy S8 yang berhasil menjadi perhatian dunia, baru-baru ini dikabarkan Samsung juga merilis produk – produk smartphone lain yang mana salah satunya adalah Samsung Galaxy Feel. Walau untuk sementara ini Samsung Galaxy Feel baru dipasarkan di negara Jepang melalui operator pengusung bernama Docomo, namun tak menutup kemungkinan beberapa saat lagi smartphone tersebut dipasarkan di negara-negara lainnya termasuk Indonesia.


baru ini dikabarkan Samsung juga merilis produk  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Feel 2017


Samsung Galaxy Feel secara resmi diperkenalkan pada bulan Mei 2017 lalu dan rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan Juni. Dan menurut kabar yang beredar, spesifikasi yang dimiliki Samsung Galaxy Feel ini cukup bagus. Bahkan bodi yang dimiliki smartphone ini di gadang tahan terhadap air.


Penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Feel? Langsung saja simak ulasan berikut ini ya.


Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Feel



  • Desain bodi


Seperti biasa kita mulai pembahasan kali ini dari sektor terluar atau desain bodi. Di bagian ini, Samsung Galaxy Feel hanya akan dibalut dengan bodi bermaterialkan full plastik, namun meski begitu kesan elegan masih tetap terlihat berkat desain berkelas khas sentuhan Samsung. Menariknya lagi, menurut informasi bodi ini juga tahan terhadap air.


Sementara itu di bagian depan, kita akan melihat sebuah layar seluas 4,7 inch dengan teknologi Super AMOLED HD 720 x 1280 pixels. Meskipun tidak bisa dibilang sangat baik, namun layar ini sudah dilengkapi dengan fitur Organic EL Display, Always On Display, dan juga multitouch. Selain itu fitur 2.5D Curved Glass dan sistem pelindung Corning Gorilla Glass 4 semakin membuat layar smartphone ini tampak berkelas.


Tak ketinggalan di bagian belakang smartphone ini telah terdapat fitur fingerprint yang merupakan sistem pengamanan paling mutakhir saat ini.



  • Software dan hardware


Selanjutnya kita beralih ke bagian dapur pacu. Di bagian ini, Samsung Galaxy Feel telah dibekali dengan komponen yang cukup berkualitas, diantaranya prosessor Octa – core 1.6 Ghz yang ditunjang dengan RAM berkapasitas 3 GB sehingga mampu menghasilkan performa smartphone yang maksimal. Bahkan spesifikasi ini digadang – gadang jauh lebih baik dari pada Samsung Galaxy Note 3.


Kelebihan lain dari Samsung Galaxy Feel ini adalah adanya fitur hifi Audio yang mampu membuat suara Samsung Galaxy Feel semakin berkualitas. Tak ketinggalan OS Android Nougat v7.0 sudah terinstall pada Samsung Galaxy Feel sebagai sistem operasi utama dengan segala fitur unggulannya.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Seperti biasa, sisi fotografi yang dimiliki oleh smartphone – smartphone Samsung selalu menarik perhatian tak terkecuali Samsung Galaxy Feel.


Smartphone ini telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16 MP yang juga dilengkapi dengan fitur LED Flash, autofocus, dan PDAF Sensor.


Sayangnya kamera depan smartphone ini hanya memiliki resolusi 5 MP, namun untungnya pihak Samsung sudah melengkapinya dengan fitur LED Flash.



  • Sistem penyimpanan


Samsung Galaxy Feel telah menawarkan ruang penyimpanan yang sangat lapang. Tercatat smartphone terbaru dari Samsung ini menyediakan ruang penyimpanan sebesar 32 GB di bagian memori internal, dan juga masih menyediakan slot micro SD atau memori eksternal dengan kapasitas maksimal yang bisa digunakan mencapai 256 GB.



  • Konektivitas


Seperti layaknya smartphone – smartphone masa kini, Samsung Galaxy Feel juga telah mengusung 4G LTE sebagai jaringan utama diikuti 3G dan 2G sebagai jaringan cadangan.


Sedangkan fitur – fitur konektivitas lain dipastikan akan tetap tersedia pada smartphone ini seperti Wi-Fi, Bluetooth, micro USB, USB OTG, Hotspot, dan GPS.



  • Baterai


Untuk mencukupi kebutuhan suplai daya pada Samsung Galaxy Feel, Samsung telah membekai smartphone terbarunya tersebut dengan baterai jenis Li – ion berkapasitas 3.000 mah.


Harga Samsung Glaxy Feel


Menurut sumber yang terpercaya, Samsung Galaxy Feel ini akan dirilis dan dipasarkan dengan harga di kisaran Rp 4,3 jutaan.


Kelebihan Samsung Galaxy Feel



  1. Desain bodi bagus

  2. Dilengkapi Corning Gorilla Glass 4 dan 2.5D Curved Glass

  3. Anti air dan debu

  4. RAM 3 GB

  5. Sudah menggunakan OS Android Nougat v7.0

  6. Memiliki hifi Audio

  7. Support 4G LTE

  8. Baterai 3.000 mah

  9. Kamera belakang 16 MP


Kekurangan Samsung Galaxy Feel



  1. Belum ada kepastian rilis global

  2. Kamera depan 5 MP

  3. Resolusi layar hanya 720 x 1280 pixels.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}