Home » » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus 2017

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus 2017

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, October 26, 2018

Tak puas hanya merilis Samsung Galaxy J7 Pro di Indonesia, Samsung dikabarkan siap memasarkan produk terbarunya dengan spesifikasi yang lebih canggih yakni Samsung Galaxy J7 Plus. Samsung Galaxy J7 Plus sendiri merupakan smartphone kedua milik Samsung yang mengadopsi konsep dual kamera dimana yang pertama adalah Samsung Galaxy Note 8.


 Samsung dikabarkan siap memasarkan produk terbarunya dengan spesifikasi yang lebih canggi Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Plus 2017


Dengan spesifikasi kamera canggih tersebut, tidak perlu diragukan lagi bagaimana kemampuan fotografi dari Samsung Galaxy J7 Plus ini. Selain itu, komponen – komponen lain dari Samsung Galaxy J7 Plus juga siap memanjakan para penggunanya. Penasaran seperti apa spesifikasi detail dari Samsung Galaxy J7 Plus? Langsung saja simak ulasan selengkapnya berikut ini.


Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 Plus



  • Desain bodi


Smartphone yang rencananya bakal dilepas untuk sektor pasar menengah ke atas ini sudah dilengkapi dengan bodi yang sangat bagus. Dengan mengusung bodi full metal dan warna hitam pekat, penggunanya pun akan selalu merasa percaya diri ketika menggunakan smartphone ini dimana saja dan kapan saja.


Lalu untuk masalah interface, Samsung membekali smartphonenya ini dengan layar berukuran 5,5 inch IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Selain berkualitas tinggi, layar ini juga akan tampil sangat bagus berkat digunakannya teknologi 2.5 D Curved Glass.



  • Software dan hardware


Beralih ke bagian software dan hardware. Untuk urusan hardware atau dapuc pacu, Samsung Galaxy J7 Plus akan menggunakan Prosessor Octa – Core berkecepatan sangat tinggi, yaitu 2,39 Ghz. Performa maksimal yang dapat dihasilkan oleh CPU tersebut juga masih ditunjang dengan 3 GB RAM yang akan memastikan setiap aktivitas anda pada smartphone berjalan lancar tanpa gangguan.


Sedangkan di bagian software, Samsung memastikan akan menggunakan versi terbaru dari sistem operasi milik Android apalagi kalau bukan Android Nougat v7.1.1.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Seperti yang kami singgung di awal, salah satu kelebihan utama yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J7 Plus adalah sektor fotografi, di sini Samsung Galaxy J7 Plus dibekali dengan kamera belakang ganda yang masing – masing memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP. Kedua kamera tersebut juga masih akan dipercantik oleh fitur – fitur yang mendampinginya seperti Phase Detection Autofocus, face detection, Aperture f/1.7, LED Flash, dan lain – lain.


Sedangkan di bagian depannya, Samsung Galaxy J7 Plus dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur LED Flashnya. Hal ini membuat hasil selfie, wefie, atau video call menggunakan Samsung Galaxy J7 Plus menjadi semakin jernih dan tentunya berkualitas.



  • Sistem penyimpanan


Memori yang diberikan Samsung pada smartphone terbarunya ini tergolong pas, tidak terlalu sedikit dan juga tidak terlalu lapang. Di bagian ini Samsung Galaxy J7 Plus dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB. Namun jika dengan kapasitas tersebut anda masih sering kehabisan ruang, anda bisa mengekspansinya lagi dengan menggunakan slot memori eksternal dengan kapasitas maksimal 256 GB.



  • Konektivitas


Samsung Galaxy J7 Plus sudah mendukung digunakannya Dual SIM dengan dukungan jaringan 4G LTE dan 3G HDSPA.


Selain itu smartphone terbarun dari Samsung ini juga masih memiliki fitur – fitur dasar smartphone antara lain Bluetooth, Hotspot, GPS, Wi – Fi, micro USB, Wi – Fi direct, dan lain – lain.



  • Baterai


Untuk masalah suplai daya, Samsung Galaxy J7 Plus dibekali dengan baterai non – removable jenis Li – ion dengan daya 3.000 mAh.


Harga


Belum ada konfirmasi resmi terkait harga dari Samsung Galaxy J7 Plus, namun yang pasti smartphone ini akan dibanderol dengan harga di atas 4 juta rupiah.


Kelebihan



  1. Dual kamera yang dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi

  2. Kamera depan 13 MP

  3. RAM 3 GB

  4. Support 4G LTE

  5. Desain menarik dan terkesan mewah

  6. Memori internal 32 GB

  7. Sudah menggunakan Android Nougat v7.1.1

  8. Baterai berkapasitas cukup besar


Kekurangan



  1. Baterai kurang fleksibel karena tidak bisa dilepas


Nah, itu dia diatas berbagai kekurangan dan kelebihan Samsung Galaxi J7 Plus, semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}