Home » » Spesifikasi dan Harga Oppo R11 Plus 2017

Spesifikasi dan Harga Oppo R11 Plus 2017

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, October 4, 2018

Oppo yang saat ini bisa dibilang sedang naik daun, nampaknya tidak ingin berhenti berinovasi dan bersaing di pasar smartphone global. Baru – baru ini, Oppo dikabarkan kembali merilis dua smartphone terbarunya yakni Oppo R11 dan Oppo R11 Plus. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini, kami bermaksud akan mengulas salah satu dari variant diatas, yaitu Oppo R11 Plus untuk pembaca semua.


Oppo yang saat ini bisa dibilang sedang naik daun Spesifikasi dan Harga Oppo R11 Plus 2017


Seperti smartphone dengan nama Plus pada umumnya, Oppo R11 Plus merupakan versi tangguh dari Oppo R11. Smartphone yang disiapkan untuk pasar menengah ke atas ini akan menawarkan banyak kelebihan baik dari segi spesifikasi maupun desain. Seperti apakah kelebihan – kelebihan yang dimaksud? Jawabannya bisa anda dapatkan dengan melihat spesifikasi Oppo R11 Plus berikut ini.


Spesifikasi dan harga Oppo R11 Plus



  • Desain bodi


Seperti yang kami sebutkan sebelumnya bahwa Oppo R11 Plus merupakan smartphone yang akan hadir untuk pasar menengah ke atas. Hal ini tentu membuat Oppo mendesain Oppo R11 Plus dengan bodi yang elegan. Dapat dilihat bahwa Oppo R11 Plus ini menggunakan material full metal alumunium sebagai bahan bodi utamanya.


Tidak hanya itu, layar yang dimiliki Oppo R11 Plus juga terbilang sangat baik dimana smartphone ini memiliki layar seluas 6.0 inch berteknologi IPS LCD Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Menariknya lagi layar ini juga sudah menerapkan teknologi 2.5D Curved Glass dan telah dilindungi oleh sistem proteksi Corning Gorilla Glass 5.



  • Software dan hardware


Dari segi desain kita beralih ke sektor dapur pacu. Di bagian ini Oppo R11 Plus telah ditenagai dengan komponen – komponen terbaik di kelasnya. Untuk menghadirkan performa di atas rata – rata, smartphone ini akan mengandalkan duet antara chipset Snapdragon 660 dan CPU Octa – core berkecepatan 2.2 GHz.


Sementara itu dukungan RAM 6 GB juga semakin membuat program – program di dalam Oppo R11 Plus berjalan mulus tanpa lag. Dan untuk pengolah grafis, Oppo R11 Plus akan mengandalkan GPU Adreno 512. Sedangkan untuk sistem operasi, sudah pasti smartphone terbaru dari Oppo ini sudah menggunakan Android Nougat v7.0 sebagai OS utama.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Jika anda adalah penggemar smartphone, pasti sudah tidak asing dengan kamera – kamera smartphone Oppo. Ya, kamera smartphone dari vendor yang satu ini memang terkenal sangat berkualitas tak terkecuali pada Oppo R11 Plus.


Di sini Oppo R11 Plus telah dibekali dengan dual kamera utama. Kedua kamera ini memiliki resolusi masing – masing 20 MP dan 16 MP lengkap dengan fitur OIS, LED Flash, dan autofocus.


Sedangkan di depan, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 20 MP + Screen Flash.



  • Sistem penyimpanan


Kelebihan lain dari Oppo R11 Plus ada di bagian sistem penyimpanan dimana smartphone ini telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB. Kendati kapasitas ini sudah sangat besar, Oppo masih menyediakan slot micro SD yang bisa dimanfaatkan dengan kapasitas maksimal yang bisa dipakai sebesar 256 GB.



  • Konektivitas


Dari segi konektivitas, Oppo R11 Plus telah dibekali dengan fitur – fitur terbaru seperti Wi – Fi 802.11, Wi – Fi direct, Bluetooth v4.0, USB OTG, USB Type-C, Radio FM, dan Hotspot.


Sementara itu untuk urusan jaringan, smartphone ini menyediakan dual nano SIM dengan dukungan koneksi 4G LTE sebagai jaringan utama dan 2G GSM dan 3G HDSPA sebagai alternatif.



  • Baterai


Baterai yang dimiliki Oppo R11 Plus ini tergolong sudah cukup sepadan dengan dapur pacu yang terpasang. Tercatat smartphone ini dibekali dengan baterai jenis Li – ion non removable 3.700 mAh (Fast charging).


Harga


Hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai harga dari Oppo R11 Plus. Namun jika ditinjau dari spesifikasinya, harga smartphone ini tidak akan jauh dari angka 7 jutaan.


Kelebihan



  1. Desain elegan dengan bodi full metal alumunium

  2. Layar Full HD

  3. Kamera utama dual 20 MP + 16 MP

  4. Kamera depan 20 MP

  5. RAM 6 GB plus memori internal 64 GB dan eksternal 256 GB

  6. OS Android Nougat v7.0

  7. Support 4G LTE

  8. Didukung baterai berkapasitas 3.700 mAh plus fitur Fast Charging


Kekurangan



  1. Dengan spesifikasi sedimikian tinggi, Oppo R11 Plus masih belum melengkapi dirinya dengan sertifikat IP68 (tahan air dan debu)

  2. Baterai non-removable




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}