Home » » Spesifikasi dan Harga Infinix Note 4 Pro Serta Kekurangan Kelebihannya

Spesifikasi dan Harga Infinix Note 4 Pro Serta Kekurangan Kelebihannya

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 23, 2018

Satu lagi smartphone kelas menengah yang turut meramaikan pasar smartphone global. Kali ini datang dari pabrikan Infinix Mobile. Smartphone andalan Infinix tersebut hadir dengan nama Infinix Note 4 Pro. Meskipun tidak dipasarkan untuk kelas atas atau flagship, namun bisa dibilang Infinix Note 4 Pro ini cukup mumpuni dalam hal fitur maupun spesifikasinya. Selain itu desainnya pun juga tampak berkelas dengan berbagai komponen penyusun yang berkualitas.


Satu lagi smartphone kelas menengah yang turut meramaikan pasar smartphone global Spesifikasi dan Harga Infinix Note 4 Pro Serta Kekurangan Kelebihannya


Nah, penasaran bagaimana spesifikasi detail dan harga Infinix Note 4 Pro ini? Ok, langsung saja berikut kami bagikan review selengkapnya.


Spesifikasi dan harga Infinix Note 4 Pro



  • Desain bodi


Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, desain bodi yang diusung oleh Infinix Note 4 Pro cukup elegant. Begitupun di bagian permukaannya yang sedikit menerapkan model bezelless layaknya banyak smartphone flagship pada umumnya.


Selain itu, di bagian depan, smartphone ini telah dilengkapi dengan layar berukuran 5.7 inch berteknologi IPS Capacitive LCD dengan resolusi 1080 x 1920 serta juga sudah menerapkan teknologi 2.5D Curved Glass sehingga tidak hanya terlihat jernih, namun juga lebih berkelas. Sayangnya layar ini tidak dilengkapi dengan sistem pelindung sehingga pengguna harus berinisiatif sendiri untuk memberikan pelindung pada layar Infinix Note 4 Pro ini.



  • Software dan hardware


Dari desain kita beralih menuju dapur pacu. Disini Infinix Note 4 Pro juga telah dibekali dengan komponen – komponen terbaik di kelasnya. Untuk menunjang performa, Infinix Mobile membekali smartphone terbarunya tersebut dengan chipset MediaTek MT6753 yang akan bekerja sama dengan CPU Octa Core berkecepatan 1.3 GHz serta dibantu oleh RAM berkapasitas 4 GB.


Sementara itu untuk grafisnya, smartphone ini akan mengandalkan kemampuan dari kartu grafis jenis GPU Mali – T720MP3. Dan untuk softwarenya, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Sebagai smartphone kelas mid entry range, Infinix Note 4 Pro sudah terbilang cukup baik di segi fotografi. Di bagian ini Infinix Note 4 Pro telah dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur Autofocus dan Dual LED Flash yang siap menghasilkan gambar yang berkualitas tinggi.


Sedangkan di bagian depan juga tak mau kalah berkualitasnya karena di bagian ini Infinix Note 4 Pro sudah dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP. Sebuah kamera yang tergolong cukup bagus untuk mengambil foto selfie atau pun untuk melakukan video call.



  • Sistem penyimpanan


Dari segi penyimpanan, Infinix Note 4 Pro hadir dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar. Infinix Mobile membekali smartphonenya tersebut dengan memori internal sebesar 32 GB yang masih bisa diperluas lagi menggunakan slot micro SD yang tersedia dengan kapasitas maksimal 256 GB.



  • Konektivitas


Untuk masalah konektivitas, Infinix Note 4 Pro sudah mendukung seluruh jaringan yang eksis seperti 4G LTE, 3G HDSPA, atau 2G GSM. Semua jaringan tersebut dapat digunakan dengan dual slot nano SIM all stand by yang tersedia.


Sedangkan untuk fitur konektivitas lain, smartphone ini juga masih memiliki fitur semacam Dual Band, Bluetooth, Wi – Fi, GPS, Hotspot, Micro USB, dan lain – lain.



  • Baterai


Selain sektor – sektor di atas, Infinix Note 4 Pro juga memiliki keunggulan di sektor suplai daya. Bagaimana tidak, di sini smartphone terbaru produksi Infinix Mobile tersebut dibekali dengan baterai jenis Li – ion non removable 4500 mAh plus fitur Fast Charging.


Harga Infinix Note 4 Pro


Dengan spesifikasi yang cukup bagus diatas, Infinix Note 4 Pro hanya dibanderol dengan harga 2,5 jutaan saja. Cukup murah bukan?


Kelebihan Infinix Note 4 Pro



  1. Desain simpel namun elegan

  2. Support 4G LTE

  3. Memori internal 32 GB

  4. Layar 5.7 inch IPS LCD Capacitive 1080 x 1920 pixels

  5. Android Nougat v7.0

  6. Dapur pacu berkualitas

  7. RAM 4 GB

  8. Kamera 13 dan 8 MP (belakang dan depan)

  9. Baterai 4.500 mAh plus fast charging


Kekurangan Infinix Note 4 Pro



  1. Baterai non – removable

  2. Layar tidak dilengkapi pelindung

  3. Kamera depan tidak memiliki flash.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}