Home » » Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9 Play 2017

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9 Play 2017

Posted by Flash Droid Pedia on Wednesday, October 31, 2018

Satu lagi smartphone yang berhasil diluncurkan oleh Huawei untuk bersaing di pasar global. Dia adalah Huawei Honor V9 Play. Huawei Honor V9 Play ini adalah salah satu produk dari Huawei yang kabarnya akan dijual dengan harga yang menarik jika dilihat dari spesifikasi serta kwalitas yang ditawarkan.


Satu lagi smartphone yang berhasil diluncurkan oleh Huawei untuk bersaing di pasar global Spesifikasi dan Harga Huawei Honor V9 Play 2017


Dengan melihat fakta di atas tentu saja smartphone Huawei Honor V9 Play ini, layak ditunggu dan sangat cocok bagi anda yang sedang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang tak terlalu menguras kantong. Salah satu bukti jika produk ini berkwalitas, karena sudah disematkan chipset berkualitas, yakni MediaTek MT 6750.


Nah, jika anda penasaran dengan spesifikasi di sektor lain dan kisaran harganya, berikut kami bagikan review lengkap dari Huawei Honor V9 Play ini. Langsung saja ya, silahkan simak ulasan berikut ini.


Spesifikasi dan harga Huawei Honor V9 Play



  • Desain bodi


Seperti biasa kita mulai preview kali ini pada bagian/sektor terluar dahulu ya. Pada sektor ini yang bisa saya sampaikan, bodi yang diusung oleh Huawei Honor V9 Play nampaknya tidak banyak berbeda dengan produk – produk Huawei yang lain. Dan tentu saja, bodi metal yang digunakan pada smartphone ini bisa menjadi nilai plus dan daya tarik tersendiri.


Kemudian sisi lainnya, di bagian depan smartphone ini dibekali dengan layar seluas 5.5 inch dengan teknologi IPS LCD Capacitive serta memiliki resolusi 720 x 1280 pixels. Meskipun layar tersebut tidak memiliki resolusi yang cukup besar, namun layar ini sudah cukup bagus dalam menampilkan gambar yang berkualitas.



  • Software dan hardware


Untuk masalah dapur pacu, Huawei Honor V9 Play sudah dibekali dengan komponen – komponen berkualitas. Contohnya saja di bagian inti, smartphone ini telah mengusung MediaTek MT6750 yang dikombinasikan dengan prosessor Octa Core 1.5 GHz. Kemudian ada juga dua varian RAM yakni 3 dan 4 GB yang akan memaksimalkan kinerja dari dapur pacu smartphone ini.


Selain itu untuk menunjang grafis yang ditampilkan oleh Huawei Honor V9 Play, smartphone ini akan mengandalkan kartu grafis Mali T860 MP2. Dan untuk sistem operasinya sendiri, Huawei Honor V9 Play sudah menggunakan OS terbaru yaitu Android Nougat v7.0.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Dari sisi fotografi, nampaknya tidak ada yang ditonjolkan oleh Huawei di bagian ini. Pasalnya Huawei Honor V9 Play ini tidak memiliki kamera yang terlalu istimewa. Di bagian belakang smartphone ini hanya mengusung kamera standard dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur LED Flash dan juga autofocus.


Sedangkan di bagian depan anda akan mendapatkan sebuah kamera beresolusi 8 MP dengan fitur f2/2 aperturenya.



  • Sistem penyimpanan


Jika smartphone ini bisa terbilang standard di bagian fotografi, maka tidak untuk sektor penyimpanan. Pasalnya di bagian ini Huawei Honor V9 Play dibekali dengan memori internal yang cukup besar. Disini anda diberi kelowongan penyimpanan hingga kapasitas maksimal mencapai 32 GB. Bahkan anda juga bisa memperluasnya lagi dengan menggunakan micro SD dengan batas maksimal 256 GB.



  • Konektivitas


Di bagian konektivitas, sepertinya masih sama dengan smartphone pada umumnya dengan dukungan sinyal 4G LTE dan 3G HDSPA, serta fitur – fitur dasar konektivitas smartphone seperti Bluetooth, Wi – Fi, Hotspot, GPS, USB Type C, dan lain – lain.



  • Baterai


Untuk memenuhi kebutuhan daya di setiap komponennya, smartphone ini dilengkapi dengan baterai berdaya 3.000 mAH (non removable).


Harga Huawei Honor V9 Play


Belum diketahui harga pasti dari Huawei Honor V9 Play, namun beberapa kabar menyebutkan bahwa saat smartphone ini masuk Indonesia nanti harganya bisa mencapai 3,1 juta rupiah.


Kelebihan Huawei Honor V9 Play



  1. Desain cukup bagus, full metal

  2. Support 4G LTE

  3. RAM 3 / 4 GB

  4. Memori internal 32 GB

  5. OS Android Nougat v7.0

  6. Chipset MediaTek MT6750

  7. Baterai 3.000 mAh

  8. Kamera belakang 13 MP


Kekurangan Huawei Honor V9 Play



  1. Baterai non removable

  2. Resolusi kamera depan relatif kecil.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}