Home » » Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, October 25, 2018

Selain memperkenalkan Asus Zenfone 4 Max sebagai generasi penerus Asus Zenfone 4 selfie, Asus ternyata juga merilis varian lain dari smartphone tersebut yang diberi nama Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL. Namun, meskipun membawa embel – embel nama Plus di belakang namanya, smartphone ini bukanlah versi upgrade dari Zenfone 4 Max melainkan versi mini dengan spesifikasi yang lebih rendah.


 Max sebagai generasi penerus Asus Zenfone  Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL


Memang untuk beberapa sektor ada penurunan spesifikasi, namun tidak terlalu mencolok. Seperti dual kamera 13 + 8 MP dimana sebelumnya menggunakan dual kamera yang resolusinya sama – sama 13 MP, ada juga dukungan RAM yang hanya berkapasitas 3 GB. Lantas bagaimanakah spesifikasi detail dari Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL? Oke, langsung saja yuk simak ulasannya berikut ini.


Spesifikasi dan harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL



  • Desain bodi


Untuk masalah desain, nampaknya Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL akan tetap hadir dengan desain yang menawan berkat balutan bodi full metal yang digunakannya.


Selain itu di bagian layar, smartphone ini akan tetap menggunakan bentangan layar seluas 5,5 inch namun dengan resolusi yang lebih rendah, yakni 720 x 1280 pixels IPS LCD Capacitive dengan teknologi 2.5 D Curved Glass serta masih tetap akan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4.



  • Software dan hardware


Meskipun bagian dapur pacu juga tak luput dari downgrade, namun performa smartphone yang satu ini masih terbilang cukup bagus. Hal ini dikarenakan Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL akan dibekali dengnan chipset Qualcomm Snapdragon 425 dan dikombinasikan dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.4 GHz.


Selain itu dapur pacu tersebut juga masih akan didukung oleh RAM 3 GB sehingga sangat membantu penggunanya dalam melakukan multitasking. Di sisi lain, untuk masalah software anda tak perlu khawatir karena Asus tidak melakukan downgrade dengan tetap digunakannya Android Nougat v7.0 sebagai sistem operasi.

*Lanjutannya, klik page 2 yang ada di bawah




  • Kamera


Seperti yang telah kami singgung di awal, smartphone terbaru dari Asus ini akan tetap mengusung konsep double kamera namun dengan resolusi yang sedikit diturunkan. Jika versi sebelumnya menggunakan Dual kamera @13 MP, maka Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL menggunakan dual kamera 13 MP dan 8 MP.


Sedangkan di bagian depan, smartphone ini dilengkapi dengan kamera beresolusi 8 MP lengkap dengan fitur LED Flashnya.



  • Sistem penyimpanan


Untuk masalah penyimpanan, Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL masih menyediakan memori yang cukup besar, yakni 32 GB. kendati demikian, pihak Asus juga masih memberikan akses kepada penggunanya untuk memperluas memori tersebut hingga kuota maksimal 256 GB dengan slot kartu SD yang tersedia.



  • Konektivitas


Untuk menunjang kebutuhan komunikasi para penggunanya, Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL sudah mendukung jaringan 4G LTE sebagai jaringan utama dan 3G HDSPA sebagai cadangan.


Sedangkan untuk fitur – fitur seperti Wi – Fi, GPS, Hotspot, USB mini, dan lain – lain juga masih tetap ada pada smartphone ini.



  • Baterai


Tidak seperti sektor – sektor lain yang banyak terkena downgrade, sektor suplai daya smartphone ini justru masih akan tetap hadir dengan kapasitas 5.000 mAh (Li – Po) non removable.


Harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL


Hingga kini belum tersedia berapa harga Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL. Namun jika ditinjau dari spesifikasinya, smartphone ini kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga sekitar 2,4 juta.


Kelebihan Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL



  1. Tampilan premium dengan balutan body full metal dan layar 2.5D Curved Glass

  2. Layar 720 x 1280 plus Corning Gorilla Glass 4

  3. RAM 3 GB

  4. Support 4G LTE

  5. Kamera double (13 & 8 MP)

  6. Baterai 5.000 mAh

  7. Prosessor Qualcomm Snapdragon 420 mAh

  8. Kamera depan dilengkapi LED Flash

  9. Memori internaal 32 GB


Kekurangan Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL



  1. Baterai non removable


Nah, itulah diatas review kami mengenai smartphone Asus Zenfone 4 Max Plus ZC554KL. Semoga bisa menjadi bahan referensi yang bermanfaat, khususnya untuk anda yang sedang berburu smartphone baru.




0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}