Home » , » Samsung Siap Hadirkan Ponsel dengan 3 Kamera ke Tanah Air

Samsung Siap Hadirkan Ponsel dengan 3 Kamera ke Tanah Air

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, October 5, 2018


Samsung Siapkan Ponsel dengan Triple Kamera – Ponsel premium dengan bekalan tiga kamera utama pertama buatan Samsung dengan seri Galaxy A7 (2018) belum lama ini meluncur di Negeri Hindustan, India. Bahkan, menurut rumor yang beredar, perangkat cerdas asal Korsel yang satu ini kemungkinan akan segera meluncur di Indonesia.


Sementara itu, berdasarkan laporan yang dilansir dari Tekno Liputan6 pada Jumat (5/10/2018), Samsung Galaxy A7 (2018) baru saja menerima sertifikasi dari Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi dan Informatika.


Samsung Siapkan Ponsel dengan Triple Kamera Samsung Siap Hadirkan Ponsel dengan 3 Kamera ke Tanah Air


Dimana, dalam laporan tersebut juga dikatakan jika perangkat yang didaftarkan PT Samsung Electronic Indonesia ke laman web Ditjen SDPPI memiliki kode SM-A750 GN, yang merupakan Galaxy A7 (2018).


Perlu diketahui juga bahwa smartphone garapan Samsung ini telah memperoleh sertifikat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Hal itu juga diperkuat dari laman web Ditjen SDPPI yang mengungkap jika nilai TKDN dari Samsung Galaxy A7 (2018) adalah sebesar 31,1 persen.


Meski sudah kuat dugaan akan rilis di Tanah Air, namun sampai detik ini belum ada informasi pasti kapan smartphone ini bakal meluncur di Tanah Air. Namun jika menurut atas adat kebiasaannya, setelah lolos uji sertifikasi, sebuah produk akan meluncur tak lama lagi.


Sementara itu, berbicara mengenai fitur berupa tiga kamera yang disematkan pada Galaxy A7 memiliki fungsi berbeda. Sebagai informasi, ini merupakan kali pertama perusahaan asal Korea Selatan itu menyematkan hingga tiga kamera utama.


Dimana, satu lensa beresolusi 8 MP dengan cakupan luas hingga 120 derajat. Sementara ada lensa biasa dengan resolusi 25 MP ditambah lensa beresolusi 5 MP untuk menangkap depth field. Sedangkan di satu sisi, untuk menunjang keperluan selfie, ponsel bertajuk Samsung Galaxy A7 ini diserahkan pada kamera depan beresolusi 24 MP yang didukung dengan LED flash.





Terlepas dari itu, menurut wacana yang tengah muncul, nantinya smartphone ini akan tersedia untuk pasar Eropa dan Asia dalam empat warna yakni blue, black, gold, dan pink. Sayangnya, Samsung belum membeberkan informasi seputar harga smartphone ini.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}