Home » » Lihat ini Case super tipis untuk iPhone XR [sponsor]

Lihat ini Case super tipis untuk iPhone XR [sponsor]

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, October 20, 2018

IPhone XR telah tersedia untuk pre-order sejak kemarin dan secara resmi dikirimkan minggu depan, tetapi Anda sudah bisa mendapatkan koper untuk itu. Seperti biasa, orang-orang baik di Totallee adalah selangkah lebih maju dari permainan dan memiliki beberapa variasi dari pengiriman Case mereka yang tersedia saat ini !


Saya merasa seperti tidak perlu memperkenalkan Totallee ke pembaca iDB, karena perusahaan telah membuat nama untuk dirinya sendiri selama bertahun-tahun sebagai pilihan untuk orang yang mencari perlindungan tanpa mengorbankan keindahan iPhone mereka.


order sejak kemarin dan secara resmi dikirimkan minggu depan Lihat ini Case super tipis untuk iPhone XR [sponsor]


Dengan berat 0,02 ? tipis dan 0,01 oz, kasus-kasus yang bebas merek dan minimalis ini akan menawarkan perlindungan goresan dan benjolan ke iPhone XR baru Anda sambil tetap mempertahankan desainnya. 


Mari kita jujur, ini bukan jenis kasus yang akan menyelamatkan iPhone XR Anda harus jatuh dari bangunan tiga lantai, tetapi pasti akan melindunginya dari setiap hari keausan. Anggap saja itu sebagai alternatif yang elegan untuk orang-orang yang tidak suka kasus besar, atau seperti saya, yang tidak suka kasus sama sekali.


order sejak kemarin dan secara resmi dikirimkan minggu depan Lihat ini Case super tipis untuk iPhone XR [sponsor]


Setelah menggunakan kasus Totallee selama beberapa tahun sekarang, saya merasa sangat baik merekomendasikan mereka kepada siapa pun yang ingin menambahkan perlindungan awal ke iPhone mereka yang sangat mahal.


Casing tanda tangan Totallee tersedia dalam berbagai gaya



  • Model Thin dan Clear tersedia untuk $ 29  dalam delapan warna berbeda: Frosted Clear, Frosted Black, Solid Black, Grey, Navy Blue, Clear (favorit pribadi saya), Jet White, dan Jet Black di situs web Totallee  dan Amazon .

  • Model kulit tersedia untuk $ 39  dalam warna hitam secara eksklusif di situs webTotallee .


Tentu saja, semua kasus ini juga tersedia untuk iPhone XS dan iPhone XS Max .


Setiap kasus didukung oleh garansi 2 tahun, jadi jika Anda memiliki masalah dengan salah satu dari kasus ini, Anda dapat menghubungi Totallee, dan mereka akan melakukannya dengan benar oleh Anda.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}