Home » , » iPad Pro Tanpa Headphone Jack dan Tebalnya 5.9mm Saja?

iPad Pro Tanpa Headphone Jack dan Tebalnya 5.9mm Saja?

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, October 14, 2018

iPad Pro Tanpa Headphone Jack dan Tebalnya  iPad Pro Tanpa Headphone Jack dan Tebalnya 5.9mm Saja?


Apple memang sangat terobsesi dengan membuat produk dengan desain ringkas dan minimalis. Bukan cuma produk kelas consumer saja, namun produk kelas profesional semacam MacBook Pro dan Mac Pro juga dibuat sedemikian rupa sehingga sangat tipis, ringkas, dan kompak.


Di iPad Pro terbaru yang diprediksi akan segera diperkenalkan pada event Oktober 2018 ini, Apple juga sangat diharapkan menghadirkan berbagai inovasi baru ke iPad terbaru tersebut. Apa saja sih inovasinya?


Tentu saja berbagai macam fitur baru seperti Face ID, layar dengan teknologi Super Retina Display, dan masih banyak lagi. Nah iPad Pro terbaru ini juga kabarnya akan menghadirkan desain baru.


Selain desain dengan layar penuh tanpa tombol Home, Apple juga dikabarkan akan merombak dimensi dari iPad Pro tersebut. Ya, iPad Pro tersebut akan dibuat lebih dari iPad Pro sebelumnya.


Apple dikabarkan akan mendesain ulang iPad Pro terbaru dan bisa memiliki ketebalan cuma 5.9mm saja. Salah satu komponen yang dikorbankan oleh Apple adalah headphone jack.


iPad Pro Tanpa Headphone Jack dan Tebalnya  iPad Pro Tanpa Headphone Jack dan Tebalnya 5.9mm Saja?


Ya, sama seperti iPhone 7 dan yang lebih baru, iPad juga akan segera kehilangan fitur headphone jack. Dengan demikian, Apple “memaksa” para penggunanya untuk segera beralih ke headphone wireless.


Namun Apple pasti juga akan tetap memberikan solusi berupa Lightning to Headphone Jack untuk bisa menyambungkan aksesoris milikmu ke iPad Pro terbaru. Namun aksesoris ini bisa jadi akan dijual terpisah, dan pengguna harus merogoh kocek lebih dalam lagi.


via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}