Home » , » iPad Pro Refresh Sekali Lagi Dikabarkan Untuk Ditch Port Petir Memakai USB-C

iPad Pro Refresh Sekali Lagi Dikabarkan Untuk Ditch Port Petir Memakai USB-C

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, October 19, 2018

Sekarang Apple telah mengumumkan bahwa akan ada acara media pada tanggal 30 Oktoberdi mana kita akan melihat penyegaran iPad Pro yang diharapkan serta, berpotensi, Mac baru, perhatian kembali beralih ke apa yang akan memerlukan pengumuman.


Di depan iPad Pro, kami telah mendengar desas-desus tentang dimasukkannya konektor USB-C untuk waktu yang lama dan sekarang, dan laporan baru oleh Macotakara tampaknya menambahkan bahan bakar lebih lanjut ke api. Jika laporan itu benar, USB-C akan menggantikan Lightning pada jajaran iPad Pro tahun ini.


Laporan sebelumnya telah menyarankan bahwa memang akan ada port USB-C pada Pro iPad baru untuk memungkinkan output video 4K, serta hal-hal lain, tetapi desas-desus belum jelas apakah itu berarti akhir dari Lightning di tablet. Sekarang, Macotakara melaporkan bahwa ia berbicara dengan pembuat aksesori di Global Sources Mobile Electronics Trade Fair di Hong Kong, dengan sumber-sumber yang mengatakan bahwa Pro iPad baru akan memulai penghentian secara bertahap dari konektor Lightning, setidaknya pada tablet Apple.



Tentu saja, kita tidak benar-benar tahu mengapa pembuat aksesori akan tahu lebih banyak daripada kebanyakan, meskipun ada kemungkinan bahwa beberapa dari mereka telah diberitahu oleh Apple bahwa port Lightning ditinggalkan untuk memungkinkan mereka mendapatkan aksesori yang siap untuk hari peluncuran , meskipun kita harus menunggu selama seminggu untuk mengetahui apa yang Apple miliki di toko.


Kami juga telah melihat edisi baru dari Slash Leaks , yang memiliki iPad Pro lebih kecil yang berukuran di 247,64 mm dan lebar 178,52 mm. Itu akan membuatnya secara fisik lebih kecil daripada iPad Pro 10,5 inci saat ini, yang mengukur 250,6 mm dengan 174,1 mm. Mengingat penghapusan bezel yang diharapkan, itu pasti masuk akal.


Sekarang Apple telah mengumumkan bahwa akan ada  iPad Pro Refresh Sekali Lagi Dikabarkan Untuk Ditch Port Petir Memakai USB-C


(Sumber: Macotakara , Slash Leaks )



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}