Home » , » Huawei Pastikan Mate 20 Hadir dengan Notch dan 3 Kamera Utama

Huawei Pastikan Mate 20 Hadir dengan Notch dan 3 Kamera Utama

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 9, 2018


3 Kamera Utama dan Notch Kecil Hadir di Mate 20 – Beberapa waktu yang lalu, perangkat flagship terbaru garapan Huawei mulai meruak di dunia maya. Perangkat tersebut, tak lain dan tak bukan adalah Huawei Mate 20 Pro.


Terkait dengan hal tersebut, kali ini beberapa waktu lalu sebuah bocoran foto yang diunggah oleh jurnalis Jerman, Roland Quandt (@rquandt), memperlihatkan sejumlah bocoran dan gambar render dari Huawei Mate 20. Tentu saja, munculnya bocoran ini menimbulkan beberapa spekulasi terkait spesifikasi yang diusung perangkat ini.


 Kamera Utama dan Notch Kecil Hadir di Mate  Huawei Pastikan Mate 20 Hadir dengan Notch dan 3 Kamera Utama


Selain itu, perlu untuk diketahui bahwa Huawei Mate 20 merupakan versi ponsel dengan harga terjangkau. Atau dengan kata lainmerupakan varian terjangkau dari Huawei Mate 20 Pro, sehingga tak heran kalau secara spesifikasi yang diusungnya sedikit lebih rendah ketimbang varian Mate 20 Pro.


Hal itu bisa dilihat pada beberapa sisi. ada sejumlah perbedaan antara Huawei Mate 20 dan Huawei Mate 20 Pro. Apa saja itu?


Menurut informasi yang dikutip dari Phone Arena pada Rabu (10/10/2018), perbedaan terletak pada beberapa sektor. Pertama soal layar dimana kali ini Huawei Mate 20 akan mengandalkan panel layar AMOLED dual-edge seluas 6,3 inci yang ukurannya setara 6,5 inci pada layar datar LCD.


Kemudian, beralih pada bezel, Huawei Mate 20 didukung dengan bezel berdesain tipis dengan dagu yang juga tipis. Tak hanya itu menariknya bahwa perangkat ini memiliki sebuah notch dengan bentuk menyerupai tetesan air.


Notch kecil itu menjadi tempat untuk lensa kamera selfie Huawei Mate 20 dan proximity sensor. Karena notch-nya lebih kecil ketimbang Huawei Mate 20 Pro, perangkat ini tidak didukung dengan teknologi 3D facial recognition.


Sementara itu, berbicara soal performanya, nantinya ponsel cerdas buatan Huawei ini bakal dibekali dengan prosesor Kirin 980 yang sudah mendukung kecerdasan buatan. Soal RAM, versi paling rendah Huawei Mate 20 memiliki RAM 4 GB dengan ruang penyimpanan berkapasitas 64 GB. Sementara itu, untuk versi paling tinggi, Huawei Mate 20 memiliki RAM 8 GB dan memori internal 512 GB.





Nah, berkenaan dengan soal harga, kabarnya Huawei Mate 20 akan dijual di Eropa mulai dari €750. Yang mana, angka tersebut kiranya setara dengan Rp 13 jutaan.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}