Home » , » Cuma Dibanderol 1.4 Juta, Realme C1 Masuk Indonesia

Cuma Dibanderol 1.4 Juta, Realme C1 Masuk Indonesia

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 9, 2018


Realme C1 Masuk Indonesia dengan Dual Kamera – Tak hanya Realme 2 dan Realme 2 Pro saja, bahkan bakal ada satu seri lagi yang siap hadir di Tanah Air, yakni Realme C1. Ketiga ponsel tersebut pun belum lama diresmikan dalam acara peluncuran yang diselenggarapan pada Selasa (9/10/2018), di Ballroom Grand Hyatt, Jakarta.


Secara detail spesifikasinya, Realme C1 bisa dibilang cukup identik dengan Realme 2. Pasalnya, eduanya sama-sama mengusung layar seluas 6,2 inci. Hanya saja, kemampuan resolusi layarnya lebih tinggi, yakni Full HD (1080p).


 bahkan bakal ada satu seri lagi yang siap hadir di Tanah Air Cuma Dibanderol 1.4 Juta, Realme C1 Masuk Indonesia


Sedangkan pada ruang pacunya pun juga cukup mumpuni. Pasalnya, ponsel tersebut mengandalkan chip Snapdragon 450 dan disokong baterai berkapasitas 4.230 mAh. Dengan begitu maka Realme C1 diklaim bakal mampu bertahan hingga 18 jam untuk mendengarkan musik, 15 jam untuk memutar video, serta 10 jam untuk bermain game.


Tak sampai di situ, satu komponen yang menarik yaitu pada sektor fotografinya. Dimana, kamera belakang Realme C1 kabarnya sudah mengusung modul ganda yang memadankan sensor berkualitas 13 MP dan 2 MP. Akan tetapi, hanya saja untuk kamera depannya mengusung spesifikasi yang lebih rendah dengan kekuatan sensor 5 MP.


Selain itu, perbedaan yang signifikan antara Realme C1 dengan C2 juga tampak dari konfigurasi RAM dan memori. Dimana, kali ini Realme C1 mengusung RAM dan kapasitas penyimpanan lebih rendah, yakni 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB.


Meskipun demikian adanya, menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian tak mau jika Realme 2 dan Realme C1 dianggap sama. Ia berpendapat bahwa ada perbedaan yang signifikan antara kedua perangkat tersebut.


“Kami perkenalkan Realme 2 untuk anak muda, sementara seri Realme C memang kami khususkan untuk entry level. Bisa dilihat desainnya berbeda, di mana Realme 2 pakai diamond-cut, sementara Realme C1 hanya glossy biasa,” ia menjelaskan.


Berkenaan dengan banderol, diketahui bahwa harga Realme C1 di Indonesia dijual dengan angka yang bersahabat, yaitu dibanderol sekitar Rp 1,4 juta.





Selain itu, sebagai informasi bahwa perangkat yang ramah rakyat ini tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan biru. Bagi yang berminat bisa memesan di situs jual beli online Lazada pada 30 Oktober mendatang.




Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}