Home » » Cara Menukarkan Poin BonsTri Dengan Paket Data

Cara Menukarkan Poin BonsTri Dengan Paket Data

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 1, 2018

Ponselgue.com –  Setiap operator seluler tentu mempunyai cara tersendiri supaya bisa mempertahankan pelanggan untuk menggunakan layanan mereka. Salah satunya adalah dengan membuat program khusus. Untuk operator Tri, Anda bisa menemukan program yang diberi nama BonsTri.


Program ini merupakan bagian dari program Isi Ulang Enjoy dari Tri. BonsTri bisa dibilang hampir sama seperti program Telkomsel Poin, yang mana setiap kali pelanggan akan menerimak bonus poin setelah melakukan pengisian pulsa minimal Rp. 5000.  Setiap operator seluler tentu mempunyai cara tersendiri supaya bisa mempertahankan pelan Cara Menukarkan Poin BonsTri Dengan Paket Data


Selain memperoleh pulsa, pengguna juga akan memperoleh keuntungan lain berupa Poin BonsTri yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hal, termasuk dalam hal ini kuota internet.


Nah, bagi Anda yang ingin menukar poin BonsTri dengan kuota internet, Anda bisa menyimak caranya berikut ini.




Baca juga :





Cara Menukar Poin BonsTri Dengan Kuota Internet


  Setiap operator seluler tentu mempunyai cara tersendiri supaya bisa mempertahankan pelan Cara Menukarkan Poin BonsTri Dengan Paket Data



Jika Anda ingin menukarkan poin BonsTri dengan kuota internet, sebelumnya Anda mengecek ketersediaan bonus kuota yang diinginkan terlebih dahulu. Tak hanya itu, Anda juga harus memastikan bahwa Anda sudah mengumpulkan cukup poin spaya bisa ditukarkan dengan paket data yang diinginkan.


Setelah jumlah poin sudah cukup dan item kuota masih tersedia, Anda bisa langsung menukarkan poin BonsTri dengan paket data dengan cara berikut :



  1. Pertama, kunjungi laman bonstri.tri.co.id melalui browser di smartphone karena halaman ini hanya bisa diakses melalui perangkat seluler.

  2. Selanjutnya masukkan nomor Tri yang Anda gunakan, kemudian ikuti petunjuk yang diberikan.

  3. Jika sudah, Anda bisa ketuk tombol menu yang terdapat di pojok kanan atas.

  4. Pilih opsi Tukar BonsTri

  5. Pilih opsi Produk Tri

  6. Cari item penukaran kuota, setelah ketemu klik tombol Tukar.

  7. Setelah itu Anda bisa memilih poin BonsTri sejumlah syarat yang ditentukan untuk melakukan penukaran, kemudian ketuk pada tombol Tukar sekali lagi


  Setiap operator seluler tentu mempunyai cara tersendiri supaya bisa mempertahankan pelan Cara Menukarkan Poin BonsTri Dengan Paket Data


Itulah tadi cara menukarkan poin BonsTri dengan kuota internet. Selain paket data, Anda juga dapat menukarkan poin BonsTri dengan berbagai item seperti Voucher menginap, Merchandise, aplikasi premium, item game dan lain sebagainya. Untuk itu, kumpulkan poin BonsTri sebanyak-banyaknya agar bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah dan produk menarik.



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}