Home » » Cara Mengirim Pesan Whatsapp Sebagai Anonim, 100% Tidak Ketahuan

Cara Mengirim Pesan Whatsapp Sebagai Anonim, 100% Tidak Ketahuan

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 8, 2018

Ponselgue.com – Tidak bisa dipungkiri WhatsApp merupakan aplikasi wajib bagi pengguna smartphone saat ini. Selain dapat mengirim pesan dalam berbagai format,  fitur panggilan (suara dan video) juga menjadi pertimbangan banyak orang karena kualitasnya yang jernih dan lancar. Maka dari itu tak heran jika WhatsApp menjadi aplikasi instant messaging paling populer.


Berbicara mengenai fitur WhatsApp, memang tidak akan ada habisnya. Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tips cara mengirim pesan Whatsapp sebagai anonim atau orang tidak dikenal.


merupakan aplikasi wajib bagi pengguna smartphone saat ini Cara Mengirim Pesan Whatsapp Sebagai Anonim, 100% Tidak Ketahuan




Baca juga :





Cara Mengirim Pesan WhatsApp Sebagai Anonim


Seperti yang kita tahu, untuk dapat mengirim pesan melalui WhatsApp pengguna terlebih dahulu harus menyimpan nomor HP pengguna lainnya. Setelah orang lain juga menyimpan nomor HP Anda, selanjutnya nama Anda akan muncul sesuai dengan nama yang disimpan di kontak oleh orang tersebut.


Nah, bagi Anda yang ingin mengerjai teman Anda atau sekedar iseng, ternyata Anda dapat mengirim chat ke orang tersebut sebagai anonim alias orang tak dikenal. Tenang, caranya cukup mudah dan Anda tidak perlu harus repot-repot menginstal aplikasi tambahan atau harus rooting terlebih dahulu.


Nah, bagi Anda yang penasaran, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini :




  • Pertama, buka aplikasi WhatsApp di smartphone Anda, kemudian ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas dan pilih menu Setelan.



  • Selanjutnya pilih menu Akun yang terdapat di posisi paling atas.merupakan aplikasi wajib bagi pengguna smartphone saat ini Cara Mengirim Pesan Whatsapp Sebagai Anonim, 100% Tidak Ketahuan


  • Jika sudah, selanjutnya di halaman menu Akun tersebut pilih menu Ganti Nomor.merupakan aplikasi wajib bagi pengguna smartphone saat ini Cara Mengirim Pesan Whatsapp Sebagai Anonim, 100% Tidak Ketahuan

  • Setelah itu masukkan nomor hp lama Anda dan ganti dengan nomor baru yang aktif, kemudian pilih Lanjut.merupakan aplikasi wajib bagi pengguna smartphone saat ini Cara Mengirim Pesan Whatsapp Sebagai Anonim, 100% Tidak Ketahuan


  • Setelah selesai mengatur nomor, sekarang masuk ke Setelan Profil kemudian ubah nama dan foto menjadi anonim atau sesuai keinginan Anda. Hal ini untuk menyamarkan agar teman Anda tidak mengetahui jika pemilik akun tersebut adalah Anda.



Note : Sebelumnya pastikan Anda sudah mematikan fitur yang memungkinkan anggota grup Anda menerima notifikasi saat Anda berganti nomor HP untuk akun WhatsApp.

Nah, demikianlah cara mengirim pesan WhatsApp sebagai anonim atau orang tak dikenal untuk menjahili teman Anda di WhatsApp. Namun jangan gunakan trik ini untuk melakukan kejahatan atau hal negatif, karena pasti pihak berwajib bisa mengusutnya. Selamat mencoba!



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}