Home » » Cara Menghapus Aplikasi Game Di Pc Laptop Secara Total Bersih

Cara Menghapus Aplikasi Game Di Pc Laptop Secara Total Bersih

Posted by Flash Droid Pedia on Sunday, October 14, 2018

Kemudahan menjalankan dan mengoperasikan sebuah komputer atau laptop sudah menjadi hal yang lumrah, termasuk menginstall dan menjalankan aplikasi yang ada pada perangkat pc. Selain itu ada banyak aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk melaksanakan banyak sekali hal tergantung keperluan anda.


Ketika kita menginstall aplikasi kadang suatu ketika kita ingin menghapus aplikasi di komputer, nyatanya tidak sedikit dari beberapa orang yang galau wacana bagaimana cara menghapus aplikasi dan game yang ada di komputer atau laptop. Nah kali ini saya akan memperlihatkan pencerahan untuk mengatasi duduk masalah anda dan memperlihatkan solusi terbaik menguninstall atau menghapus aplikasi yang ada pada komputer windows anda.


Terkadang dalam sebuah komputer atau laptop banyak terdapat aplikasi yang sesungguhnya jarang untuk dipakai, selain itu ada beberapa aplikasi yang terbilang berat. Untuk sanggup meningkatkan kinerja komputer supaya lebih cepat dan optimal, maka kita perlu menghapus beberapa jadwal yang tidak penting atau tidak pernah anda gunakan pada pc anda.


Dengan begitu komputer akan terasa lebih ringan dan akan berjalan lebih baik, intinya menginstall jadwal aplikasi yang berlebihan hanya akan membebani komponen pengolah di komputer tersebut, kemudian juga akan menciptakan media penyimpanan menjadi penuh alias sesak penuh dengan aplikasi.


Nah kita harus memilah milah mana aplikasi yang sahabat ingin hapus, untuk cara ini sanggup anda lakukan di komputer atau laptop pc dengan sistem operasi Windows Xp 7/8/10 dan versi windows lainya. Nantinya anda sanggup menghapus aplikasi dengan gampang tanpa kesulitan ketika uninstall aplikasi dan game.


 


Cara Menghapus / Uninstall Program Aplikasi dan Game di Komputer & Laptop


Sebenarnya ketika menghapus aplikasi di pc dengan os windows itu sama sob, kita menuju ke control panel. Cara selengkapnya simak tutorial cara hapus software lengkap dengan gambar ibarat berikut.

a. Masuk Ke CONTROL PANEL



  • Klik tombol Windows+R lalu ketikan control panel, kemudian tekan enter (Untuk Semua Windows)

  • Bisa juga anda Klik Start, kemudian menuju control panel (Untuk Windows Xp,7 dan 10)

  • Cara yang ketika untuk windows 8, arahkan mouse ke pojok kanan atas kemudian ketikan di kolom pencarian “Control Panel” kemudian tekan control panel.


Kemudahan menjalankan dan mengoperasikan sebuah komputer atau laptop sudah menjadi hal yan Cara Menghapus Aplikasi  Game di PC Laptop Secara Total Bersih

b. Jika sudah maka akan tampil control panel, nah kita menuju uninstall program.


Kemudahan menjalankan dan mengoperasikan sebuah komputer atau laptop sudah menjadi hal yan Cara Menghapus Aplikasi  Game di PC Laptop Secara Total Bersih

c. Maka akan muncul daftar aplikasi yang terinstall di komputer sobat.


d. Sobat perlu klik aplikasi yang ingin anda hapus, kemudian tekan uninstall.


Kemudahan menjalankan dan mengoperasikan sebuah komputer atau laptop sudah menjadi hal yan Cara Menghapus Aplikasi  Game di PC Laptop Secara Total Bersih

e. Jalankan undangan jadwal dengan menyetujui atau menekan tombok ok ketika aplikasi sedang di meminta pertetujuan uninstall. Setiap aplikasi berbeda beda konfigurasi uninstall berbeda beda, tetapi cara a hingga d itu sama sob.


 


Nah aplikasi sudah berhasil untuk di hapus dari komputer anda, cukup gampang kan sob cara menghapus aplikasi di komputer dan laptop. Cara ini cukup efektif untuk menghapus aplikasi yang susah untuk dihapus atau aplikasi yang tersembunyi, jikalau sahabat ada pertanyaan mengenai pembahasan kali ini, maka sanggup kirimkan pertanyaan anda di kolom komentar dan jangan lupa ikuti isu seputar komputer lainya.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}