Home » » Cara Menggabungkan Video Dengan Subtitle di Android

Cara Menggabungkan Video Dengan Subtitle di Android

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 29, 2018

Cara Menggabungkan Video Dengan Subtitle di Android-Sebagai alat komunikasi, Android bisa dikatakan sebagai platform yang mendukung banyak sekali aktifitas salah satunya adalah sebagai media hiburan. Di jaman milenial ini banyak orang yang cenderung stress dikarenakan berbagai hal diantaranya ialah tekanan pekerjaan maupun permasalahan lainnya, biasanya para kaum milenial mencari hiburan dengan bermain game, nongkrong bersama teman atau nonton film lewat hp android mereka.


Akses internet yang cukup mudah membuat kita tidak perlu keluar ke bioskop untuk menyaksikan film kesayangan anda, karena memang android ini memiliki banyak sekali film pilihan, baik itu yang disediakan operator atau juga melalui situs yang ada saat ini. Selera setiap orang tentunya berbeda-beda, ada yang menyukai film dalam negeri, film korea atau yang dari luar negeri lainnya.


Cara Menggabungkan Video Dengan Subtitle di Android Cara Menggabungkan Video Dengan Subtitle di Android


Biasanya ketika kita menonton film luar negeri kendala yang akan kita alami adalah tidak dapat memahami bahasa yang mereka pergunakan, nah kalau di televisi sendiri kita bisa dengan mudah mengetahui apa yang mereka bicarakan karena sudah ada subtitle yang bisa kita baca ketika mereka berbicara, dan permasalahannya ialah kita tidak bisa menemukan subtitle tersebut waktu memutarnya di android kita, untuk itu di kesempatan kali ini kami ingin berbagi mengenai cara menambahkan subtitle pada video menggunakan hp android.


Cara Menggabungkan Video Dengan Subtitle Menggunakan MX Player


Jika membahas tentang aplikasi untuk menyatukan video dengan subtitle pastinya sangatlah banyak ada aplikasi subcake, subtitles dan masih banyak lagi lainnya, akan tetapi mengapa kami merekomendasikan mx player, nah tentunya kami telah mempertimbangkannya salah satunya adalah player yang satu ini banyak sekali memiliki fitur dan juga memiliki tampilan yang sangat “friendly” sehingga membuat merasakan kenyamanan ketika menggunakan aplikasi ini.



  1. Pertama kita perlu mendownload mx player, nah aplikasi ini ada versi gratis dan juga premium (Rp.72000) untuk itu anda bisa memilih versi free saja

  2. Setelah aplikasi MX Player ini terinstall maka kita tinggal buka, kemudian kita bisa langsung memilih video mana yang akan kita putar dan tambahkan subtitle

  3. Setelah video sudah kita putar maka kita bisa berhentikan sejenak dengan menekan tombol pause dan kemudian pilih icon titik tiga yang letaknya pada pojok atas

  4. Selanjutnya kalian bisa pilih “Text” dan masukan subtitle yang sudah kita siapkan

  5. Dengan demikian maka kini akan ada tampilan subtitle di film yang anda sedang putar.


Baca juga :




Bagi anda yang menginginkan cara menggabungkan subtitle dan video secara permanen tanpa aplikasi maka anda bisa menggunakan PC sebagai media yaitu lewat situs kapwing.com. Bagaimana tutorial yang sudah kami berikan, mudah untuk diterapkan bukan?


Itulah tadi bagaimana cara menggabungkan video dan subtitle di android, semoga apa yang sudah kami bagikan untuk sobat thebloodpoets bisa bermanfaat, selamat mencoba.


Pencarian Terkait :

aplikasi penggabung video dan subtitle untuk android, aplikasi vidio player oenggabung subtitle
Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}