Home » » Cara Menciptakan Permohonan Akun Facebook Kenangan Orang Yang Meninggal

Cara Menciptakan Permohonan Akun Facebook Kenangan Orang Yang Meninggal

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 1, 2018

Sebagai sosial media paling besar dan paling banyak penggunanya yaitu Facebook, tentunya ada banyak sekali macam orang yang menggunakannya, ada orang yang masih hidup dan mempunyai akun facebook dan orang yang sudah meninggal membiarkan akun facebook mereka. Kebanyakan orang membiarkan akun facebook mereka sesudah tidak digunakan. Makara kadang ada yang tidak tahu bahwa pemilik akun facebook tersebut masih hidup atau sudah meninggal.


Ketika orang lain sahabat dari akun facebook yang telah meninggal tidak mengetahui bahwa si pemilik akun sudah meninggal dan terus mengirim pesan di kronologinya, hal ini tentu sanggup menyinggung keluarga dari pemilik akun tersebut. Oleh sebab itulah sebaiknya jikalau ada akun facebook yang pemiliknya sudah tidak ada atau meninggal, segeralah untuk menutupnya atau menciptakan akun facebook tersebut menjadi akun kenangan.


Apa itu akun kenangan? Akun kenangan ialah cara untuk orang yang ada di Facebook mengenang dan memuliakan orang-orang yang sudah meninggal dunia. Jika kalian meninggal dunia, kalian sanggup meminta akun Facebook kalian dijadikan akun kenangan supaya teman-teman dan keluarga kalian sanggup mengenang kalian. Nah pada kesempatan kali ini Mastekno akan memperlihatkan tutorial cara menciptakan permohonan akun facebook kenangan sesudah kita meninggal. Okeh pribadi saja berikut tutorialnya.


 


Cara Membuat Permintaan Kenangan di Akun Orang Yang Sudah Meninggal


Akun Facebook Kenangan ini ialah sebuah kawasan bagi sahabat dan keluarga berkumpul serta membuatkan kenangan sesudah seseorang meninggal. Akun ini mempunyai beberapa fitur utama yang sanggup kalian rasakan yaitu:



  • Kata Mengenang akan ditampilkan di sebelah nama profil orang yang sudah meninggal tersebut di Facebook.

  • Tergantung dari pengaturan privasi pada akun Facebook almarhum, teman-teman Facebooknya sanggup membuatkan kenangan di Kronologi akun kenangan tersebut.

  • Profil akun Kenangan ini tidak akan muncul di ruang publik menyerupai dalam saran di orang yang mungkin kalian kenal, pengingat ulang tahun, atau pun iklan.

  • Tidak ada seorang pun yang sanggup masuk ke akun kenangan.

  • Akun kenangan yang tidak mempunyai kontak pewaris tidak sanggup diubah.


Apa yang Dimaksud dengan Kontak Pewaris?


Sebagai sosial media paling besar dan paling banyak penggunanya yaitu Facebook Cara Membuat Permohonan Akun Facebook Kenangan Orang Yang Meninggal


Jadi kontak pewaris ialah seseorang yang kalian pilih untuk menjaga dan akun kalian saat akun Facebook kalian dijadikan akun kenangan.



  • Grup dengan pengurus yang akunnya dijadikan kenangan sanggup menentukan pengurus yang baru.

  • Halaman yang hanya mempunyai pengurus tunggal yang akunnya dijadikan kenangan akan dihapus dari Facebook jikalau mendapatkan seruan yang valid dan benar.


Untuk mengubah sebuah akun Facebook yang pemiliknya sudah meninggal menjadi akun kenangan, silahkan kalian kunjungi [disini]. Dengan mengakibatkan akun Facebook orang yang sudah meninggal sebagai akun kenangan juga sanggup membantu mengamankan dan mencegah orang lain masuk ke akun tersebut. Pihak Facebook akan mengakibatkan akun Facebook orang yang sudah meninggal dunia apabila mendapatkan seruan yang valid. Berikut ialah salah satu tumpuan akun Facebook Kenangan:


Sebagai sosial media paling besar dan paling banyak penggunanya yaitu Facebook Cara Membuat Permohonan Akun Facebook Kenangan Orang Yang Meninggal


Perlu kalian ketahui bahwa pihak Facebook tidak sanggup menyediakan info masuk akun orang lain, bahkan dalam keadaan menyerupai ini sekalipun. Seseorang yang masuk ke akun Facebook orang lain tanpa izin dan tanpa sepengetahuan si pemilik akun dianggap melanggar peraturan dan kebijakan yang diberikan dan dibentuk oleh Facebook.


 


Demikianlah tutorial dan info singkat yang sanggup Mastekno berikan kepada kalian mengenai cara menciptakan permohonan akun facebook kenangan sesudah kita meninggal semoga bermanfaat. Dengan mengakibatkan akun Facebook sahabat atau keluarga kalian yang sudah meninggal menjadi akun kenangan, kalian masih tetap sanggup mengenang mereka melalui akun mereka tersebut. Selain itu kalian juga membantu mengamankan akun tersebut.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}