Home » , » Cara Memakai Spotify Di Android Untuk Streaming Lagu Gratis 2019

Cara Memakai Spotify Di Android Untuk Streaming Lagu Gratis 2019

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 30, 2018

Sekarang ini, smartphone bukan hanya dipakai sebagai alat untuk berkomunikasi. Banyak fitur lain yang sudah disematkan pada benda kecil ini salah satunya yaitu untuk mendengarkan musik. Dulu, mungkin kita harus mendownload file mp3 untuk lalu di dengarkan secara offline tanpa internet. Namun kini, cara tersebut sanggup dibilang sudah kuno. Kenapa? Karena kini sudah banyak layanan streaming lagu yang lebih kekinian salah satunya yaitu Spotify.


Yup, kalau kau merupakan anak jaman now, tentu sudah tidak absurd lagi dengan aplikasi terkenal yang satu ini. Spotify merupakan sebuah layanan streaming yang sanggup dipakai baik pada perangkat PC, iPhone maupun android. Disana kalian sanggup mendengarkan banyak sekali jenis lagu dari seluruh dunia. Terdapat koleksi musik yang sanggup dibilang sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Tak heran aplikasi yang satu ini menjadi cepat naik daun dan terkenal terutama di kalangan anak muda.


 


Tutorial Memutar & Mendengarkan Lagu Pada Aplikasi Spotify Untuk Pemula


Layanan streaming lagu pada spotify sanggup kalian gunakan secara gratis. Namun juga ada versi premiumnya yang mana tentu mempunyai beberapa kelebihan daripada versi gratisnya. Nah banyak yang bertanya, bagaimana sih cara untuk mendownload lagu dari spotify ke smartphone? Kalian sanggup sih mengunduh lagu yang ada disana namun akun spotify kalian harus berstatus premium, jadi fitur ini tidak tersedia pada versi free nya.


Selain itu banyak juga yang menanyakan perihal bagaimana cara mendapat akun spotify premium secara gratis? Ada sih triknya, namun mungkin akan Mastekno bahas di lain waktu. Pada kesempatan kali ini kita akan berkenalan terlebih dahulu dengan layanan streaming yang satu ini. Silahkan simak tutorial bagaimana cara untuk streaming lagu pada layanan spotify di android.


1. Pertama silahkan kalian download dan install terlebih dahulu aplikasi Spotify [DISINI]. Setelah itu eksklusif saja kalian buka aplikasinya.


2. Jika belum punya akun spotify, silahkan pilih Sign Up Free atau Continue With Facebook kalau ingin lebih mudah. Nah disini silahkan masukan alamat email yang aktif serta buat kata sandinya, sehabis itu klik Next. Selanjutnya isi kolom tanggal lahir dan juga jenis kelamin kalian, pilih Done.


 smartphone bukan hanya dipakai sebagai alat untuk berkomunikasi Cara Menggunakan Spotify di Android Untuk Streaming Lagu Gratis 2019


 


3. Disini kalian sanggup mengatur username sesuai keinginan, klik Save. Biasanya kalian akan disuruh untuk menentukan paling tidak 3 penyanyi favorit. Silahkan pilih sesuai selera saja. Setelah itu, Spotify secara otomatis akan mencari lagu sesuai dengan artis yang kalian pilih tadi.


 smartphone bukan hanya dipakai sebagai alat untuk berkomunikasi Cara Menggunakan Spotify di Android Untuk Streaming Lagu Gratis 2019


 


4. Untuk sanggup mencari lagu lain, kalian sanggup memakai fitur search. Silahkan sesuaikan saja dengan selera musik masing-masing.


 smartphone bukan hanya dipakai sebagai alat untuk berkomunikasi Cara Menggunakan Spotify di Android Untuk Streaming Lagu Gratis 2019


 


5. Sampai disini sudah pahamkan? Nah untuk menikmati lebih banyak fitur menarik, kalian sanggup mengupgrade akun spotify ke versi premium yang berbayar.


 


Demikian pembahasan kali ini mengenai cara untuk streaming lagu secara gratis lewat spotify di android. Semoga dengan tutorial yang mastekno berikan diatas kalian sudah paham bagaimana cara untuk mendengarkan lagu lewat layanan ini. Jika masih ada yang belum dimengerti, silahkan eksklusif saja mampir ke kolom komentar yang ada di bawah.



Sumber https://timeslib.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}