Home » » Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 29, 2018

Ponselgue.com | Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang – Tidak seperti vendor lain seperti Samsung, Oppo dan Xiaomi yang menyediakan fitur tersendiri untuk melacak lokasi smartphone miliknya, untuk HP Vivo kita bisa menggunakan fitur keamanan dari Google, yaitu Find My Device.





Kehidupan sebagian besar masyarakat sekarang yang bisa dibilang tidak bisa lepas dari smartphone memang benar adanya. Bahkan sampai terdengar istilah “lebih baik ketinggalan dompet daripada smartphone”. Ketinggalan smartphone saja bisa mengacaukan rencana yang sudah dibuat, apalagi jika sampai hilang, sudah pasti akan semakin membuat kita bingung.


 yang menyediakan fitur tersendiri untuk melacak lokasi smartphone miliknya Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang Dalam Keadaan Mati


Untuk mengatasi hal ini, Google menyediakan layanan khusus yang bisa digunakan untuk mengetahui lokasi perangkat secara realtime, namun dengan syarat asalkan perangkat tersebut tersambung ke internet dan terhubung ke akun Google Anda.


Lalu, bagaimana jika salah satu syarat diatas tidak terpenuhi atau hp dalam keadaan mati? Kemungkinan perangkat ketemu sangat kecil karena hanya dapat melihat lokasi terakhir akses tetapi tidak bisa menujukkan lokasi secara spesifik.


Baca juga :



Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang


 yang menyediakan fitur tersendiri untuk melacak lokasi smartphone miliknya Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang Dalam Keadaan Mati


Untuk bisa menggunakan layanan Google ini, perangkat Anda harus menggunakan OS Android versi KitKat keatas dan sebelumnya Anda sudah mengaktifkan fitur sekuriti di Pengaturan. Nah, bagi Anda yang ingin melacak hp Vivo yang hilang atau ketinggalan di suatu tempat, simak caranya berikut ini.



  1. Pertma, buka halaman Find My Device di browser (bisa melalui PC atau smartphone), Anda juga mengunduh aplikasinya melalui Google Play Store.

  2. Setelah halaman terbuka, login menggunakan akun Google yang sama dengan yang Anda gunakan di HP Vivo yang hilang.

  3. Selanjutnya Google akan melakukan proses pelacakan dan nantinya Anda akan dibawa menuju halaman yang menunjukan di mana lokasi perangkat Anda.

  4. Ada beberapa fitur yang bisa Anda gunakan, yaitu :

    • Putar Suara : fitur ini akan membuat perangkat berdering selama 5 menit meskipun dalam mode silent.

    • Amankan Perangkat : fitur ini untuk mengunci perangkat atau logout dari akun Google, Anda juga bisa menampilkan nomor telepon di layar kunci sehingga Anda masih bisa mencari HP Anda.

    • Hapus Perangkat : fitur ini untuk menghapus semua isi konten yang Anda simpan di dalam perangkat, namun konsekuensinya Anda tidak bisa mencari perangkat Anda. Anda bisa memilih opsi ini sebagai opsi terakhir.




 yang menyediakan fitur tersendiri untuk melacak lokasi smartphone miliknya Cara Melacak HP Vivo Yang Hilang Dalam Keadaan Mati


Demikianlah cara melacak hp Vivo yang hilang atau ketinggalan di suatu tempat. Namun perlu diingat bahwa Anda WAJIB menggunakan akun Google yang sama seperti yang di singkronkan pada perangkat. Jika tidak, tentu Anda tidak bisa menggunakan layanan ini.


Semoga mencoba, semoga bermanfaat!






Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}