Home » » Cara Beli Windows 10 Pro Original Murah (Diskon 85%)

Cara Beli Windows 10 Pro Original Murah (Diskon 85%)

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 1, 2018

Hari gini masih pakai sistem operasi bajakan? Padahal banyak kelebihan yang akan kamu dapatkan apabila menggunakan sistem operasi asli (original) dari pada memakai sistem operasi bajakan, di antaranya yaitu selalu mendapatkan dukungan update software terbaru, performa yang lebih baik, tidak membuat laptop error atau banyak masalah, keuntungan untuk penggunaan Windows seumur hidup dan masih banyak lagi.


Untuk mendukung aktivitas belajar dan pekerjaan kamu sehari-hari juga sangat dianjurkan menggunakan sistem operasi original asli agar belajar dan pekerjaan kamu menjadi lebih baik dan optimal.


Sekilas tentang Windows 10, Microsoft Windows 10 merupakan sistem operasi paling terbaru untuk saat ini. Windows 10 merupakan sistem operasi generasi terbaru hasil dari gabungan Windows 7 dan 8, dengan fitur dan desain yang lebih baik dan menarik.


Kelebihan Windows 10


Berikut beberapa poin-poin penting dari kelebihan Windows 10 yang mungkin belum kamu ketahui:


1. Windows 10 adalah OS terbaik untuk gaming


Microsoft membawa perubahan besar pada game PC dengan Windows 10. Kita akan melihat dukungan DirectX 12 API yang menjanjikan kinerja gaming yang lebih baik dan cepat. Kemampuan DirectX mengalami peningkatan kinerja sebesar 85% dan 300%. Selain itu, Windows 10 juga memiliki mode untuk merekam 30 detik terakhir dari permainan yang sedang kamu mainkan.


2. Bisa bermain Xbox Live di Windows 10


Microsoft bertujuan untuk menghadirkan pengalaman Xbox Live sepenuhnya ke Windows 10 PC, termasuk memungkinkan kamu untuk melakukan streaming game dari konsol Xbox One kamu langsung ke PC. Kamu juga dapat mengirim dan membalas pesan melalui Xbox Live, dan melihat streaming atau rekaman game orang lain serta melihat informasi Xbox lainnya.


3. Microsoft Office universal hadir di Windows 10


Microsoft menghadirkan fitur Microsoft Office universal yang mendukung layar touch screen dengan baik yang dapat berjalan dan dapat dihubungkan dengan semua perangkat smartpone maupun tablet.


Kekurangan dari Windows 10 Pro


Kekurangan dari Windows 10 pro yaitu harga lisensi yang mahal sekitar 200 USD atau sekitar Rp 2.900.000 (Rate 14500) bila dirupiahkan.


Tapi saat ini kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkan harga yang murah dengan diskon 85%. Kamu hanya cukup membayar 12 USD atau seharga Rp 174.000 dengan menggunakan kode promo diskon dari Carisinyal.com. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan harga murah untuk produk Microsoft Office original. Berikut cara beli Windows 10 pro orginal/asli tersebut:


Beli Windows/Office original atau Lisensi game murah, cepat dan mudah di Goodoffer24.com!


Goodoffer24.com adalah toko online resmi yang menjual software dan game asli (original) dengan harga murah dan dengan pengiriman email yang cepat. Selain itu, toko ini juga menawarkan produk unggulan seperti keanggotaan Xbox Live Gold dan lisensi PUBG (Playerunknown’s Battlegrounds) di steam PC.


Hari gini masih pakai sistem operasi bajakan Cara Beli Windows 10 Pro Original Murah (Diskon 85%)


1. Buka tokoonlineGoodoffer24.com masuk ke kategori produk software atau link berikut ini:



2. Pilih tombol “ADD TO CART”.


Hari gini masih pakai sistem operasi bajakan Cara Beli Windows 10 Pro Original Murah (Diskon 85%)


3. Selanjutnya klik pada menu tulisan “Apply Discount Code“. Lalu masukan kode Carisinyal15 di dalam kolom Enter discount code. maka akan mendapatkan potongan harga lagi menjadi $11.89.


Hari gini masih pakai sistem operasi bajakan Cara Beli Windows 10 Pro Original Murah (Diskon 85%)


4. Langkah terakhir klik tombol “PROCCED TO CHECKOUT“, selanjutnya masukan metode pembayaran yang tersedia dan diinginkan. Lalu masukkan data kamu dan konfirmasikan pesanan kamu.


Setelah pembayaran selesai, kamu akan menerima produk yang dipesan dalam waktu yang sangat cepat melalui email dan tidak ribet. Selesai.


Yuk buruan deh beli produk Windows 10 dan office original di Goodoffe24.com sebelum promo dan diskon ini selesai dan habis! Lumayankan untuk menghemat pengeluaran dari pada harus membeli di toko lain yang harganya lebih mahal.



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}