Home » , » Belum Dirilis, Beberapa Youtuber Sudah Review iPhone XR

Belum Dirilis, Beberapa Youtuber Sudah Review iPhone XR

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, October 18, 2018

 Beberapa Youtuber Sudah Review iPhone XR Belum Dirilis, Beberapa Youtuber Sudah Review iPhone XR


Apple memang sudah membuka pemesanan atau pre order iPhone XR dan baru akan tersedia beberapa hari lagi di pasaran. Nah sejumlah jurnalis dan juga Youtuber ternyata sudah mendapatkan akses untuk mencoba iPhone XR.


Apple mengundang mereka semua untuk merasakan sensasi iPhone XR sebelum dirilis ke publik. Mereka juga kini sudah membagikan sejumlah video singkat yang berisi review iPhone XR tersebut.


Berikut ini adalah beberapa video review dan hands-on iPhone XR tersebut.








Apple tahun ini memang merilis tiga iPhone baru. Dua model sudah masuk ke pasaran, yaitu iPhone XS dan juga iPhone XS Max. iPhone XR sendiri baru akan masuk ke pasaran beberapa hari yang akan datang.


Hingga kini masih belum jelas kapan iPhone XS dan iPhone XR akan masuk ke Indonesia. Namun kabar terbaru, iPhone XS dan iPhone XS sudah masuk ke pengujian POSTEL dan sudah mendapatkan sertifikat.


Menurut pengalaman tahun lalu, iPhone 8 dan iPhone X dirilis ke Indonesia secara resmi pada akhir tahun. Bisa jadi bulan Desember 2018 mendatang iPhone XS dan iPhone XR sudah hadir di Indonesia.


iPhone XR sendiri dijual dengan harga mulai dari $749, sementara itu iPhone XS dijual mulai dari $999 dan iPhone XS Max mulai dari $1099. Kira-kira berap a harga resminya di Indonesia ya?


via Apple Insider



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}