Home » , » Apple Rilis Video Promo iPhone XR, Keren Banget!

Apple Rilis Video Promo iPhone XR, Keren Banget!

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, October 18, 2018

 Apple merilis beberapa video promosi baru Apple Rilis Video Promo iPhone XR, Keren Banget!


Menjelang pre-order iPhone XR, Apple merilis beberapa video promosi baru. Tentu saja yang dimaksud adalah video promosi iPhone XR, yang diunggah Apple ke kanal Youtube resmi milik mereka.


Ada dua video promosi iPhone XR yang diunggah oleh Apple. Keduanya mengedepankan desain dan juga beberapa fitur unggulan iPhone XR. iPhone XR dirilis dengan beberapa warna pilihan yang lebih banyak dari iPhone XS maupun iPhone XS Max.


Beberapa teknologi dan fitur iPhone XR yang ditonjolkan Apple adalah fitur mengambil foto bokeh dengan hanya satu lensa kamera, fitur Liquid Retina Display, dan juga Water Resistant pada iPhone XR.


Meskipun dibanderol dengan harga lebih murah dari iPhone XS, nyatanya fitur di iPhone XR ini tak terlalu banyak dipangkas oleh Apple. Berbagai fitur seperti Face ID hingga Depth Control untuk mengatur fokus dan bokeh sesudah foto diambil juga masih ada.




Buat kamu yang bingung mau beli iPhone XR atau iPhone XS, berikut ini adalah artikel lengkap mengenai apa saja kelebihan yang harus kamu tahu dari iPhone XR. Baca -> 5 Alasan Lebih Baik Beli iPhone XR Ketimbang iPhone XS.


iPhone XR sendiri diperkirakan baru akan hadir di Indonesia secara resmi pada Desember 2018 mendatang. Jadi segera siapkan uangmu, jangan sampai kurang, hehe 😀


Bagaimana? Sudah siap menyambut iPhone XR?



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}