Home » , » Apple Rilis Kabel Charger USB-C untuk Apple Watch

Apple Rilis Kabel Charger USB-C untuk Apple Watch

Posted by Flash Droid Pedia on Thursday, October 18, 2018

 ternyata ada satu produk baru dari Apple yang kurang begitu tersorot Apple Rilis Kabel Charger USB-C untuk Apple Watch


Di balik meriahnya pre-order iPhone XR di dunia maya, ternyata ada satu produk baru dari Apple yang kurang begitu tersorot. Kali ini, Apple diam-diam merilis aksesoris Apple Watch.


Aksesoris Apple Watch yang dirilis kali ini adalah kabel charging USB-C. Jika sebelumnya kamu harus menggunakan kabel charger dengan konektor USB-A alias USB biasa, kini kabel tersebut menggunakan USB-C.


Panjang kabel yang dijual Apple kali ini adalah 0.3 meter, alias sekitar 30 cm saja, dan dijual dengan harga $29 di toko online Apple untuk pasar Amerika Serikat. Aksesoris ini juga belum hadir di Indonesia secara resmi.


 ternyata ada satu produk baru dari Apple yang kurang begitu tersorot Apple Rilis Kabel Charger USB-C untuk Apple Watch


Meskipun aksesoris ini menggunakan USB-C namun untuk proses charging ke Apple Watch tetap tak ada bedanya. Kamu tetap harus menggunakan magnetic inductive charger untuk mengisi baterai Apple Watch.


Bedanya adalah port dan konektor USB-C ini adalah model akan populer di masa depan karena membawa sejumlah kelebihan. Salah satunya adalah mampu melakukan transfer daya yang lebih besar.


Selain itu, desain USB-C yang kecil dan bisa dibolak balik juga menjadi keuntungan tersendiri. Apalagi lini komputer Mac terbaru juga sudah dilengkapi dengan port USB-C, dan beberapa produsen komputer lain juga sudah mulai mengikutinya.


Kini isu Apple akan menggunakan iPad dengan port USB-C juga semakin kuat. Setelah itu, apakah iPhone juga akan menggunakan port USB-C juga?


via Apple Insider



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}