Home » , » Apple Rilis Update macOS Mojave 10.14.1 Beta 5 ke Developer

Apple Rilis Update macOS Mojave 10.14.1 Beta 5 ke Developer

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 23, 2018

Apple hari ini resmi merilis update terbaru dari macOS Mojave  Apple Rilis Update macOS Mojave 10.14.1 Beta 5 ke Developer


Apple hari ini resmi merilis update terbaru dari macOS Mojave 10.14.1 Beta 5 ke Developer yang terdaftar ke dalam program Apple Developer. Beberapa saat kemudian, update untuk pengguna yang terdaftar pada program Apple Public Beta juga tersedia.


Dalam update macOS Mojave 10.14.1 Beta kali ini hanya membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem saja. Selebihnya tidak ada fitur baru yang benar-benar terlihat secara jelas.


Sebelumnya, Apple sudah merilis 4 versi Beta dari macOS Mojave 10.14.1. Beberapa fitur baru macOS Mojave 10.14.1 yang dihadirkan adalah Group FaceTime dan juga 70 emoji baru.


Buat kamu yang sebelumnya sudah download dan install update macOS Mojave 10.14.1 Beta, sangat disarankan untuk segera install versi terbaru dari macOS Mojave 10.14.1 Beta 5 yang dirilis hari ini.


Buat yang belum install macOS Mojave 10.14.1 Beta, kamu tunggu saja sampai Apple resmi merilisnya ke publik. Bisa dibilang tidak akan lama lagi Apple akan merilisnya, mengingat Apple akan menggelar event pengenalan produk baru pada 30 Oktober 2018 mendatang.


Bingung dengan cara download dan install update ini? Di macOS Mojave proses download dan install update tidak lagi dilakukan dari App Store, melainkan dari Software Update yang ada pada System Preferences.


Nah bagaimana? Kamu sudah coba download dan install update Beta 5 terbaru ini? Kamu menemukan fitur baru di dalamnya? Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya 😀


via MacRumors



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}