Home » » Apple Diam-diam Merilis Apple Watch USB-C Magnetic Charging Cable

Apple Diam-diam Merilis Apple Watch USB-C Magnetic Charging Cable

Posted by Flash Droid Pedia on Friday, October 19, 2018

Ketika semua orang sudah melakukan pre-order iPhone XR mereka pagi ini, Apple diam-diam menambahkan sesuatu yang kurang menarik tetapi pasti lebih menarik untuk tokonya, dengan Magnetic Watch Charger Apple baru 0,3 m tersedia, lengkap dengan konektor USB-C di ujungnya kabel.


Ini adalah pertama kalinya Apple menawarkan charger Apple Watch dengan konektor USB-C dan bergabung dengan kabel Lightning ke USB-C yang ada di toko untuk sementara waktu.


diam menambahkan sesuatu yang kurang menarik tetapi pasti lebih menarik untuk tokonya Apple Diam-diam Merilis Apple Watch USB-C Magnetic Charging Cable


Apa yang mungkin paling menarik tentang rilis ini, terlepas dari fakta itu ada, adalah fakta bahwa ia datang dalam panjang yang sangat pendek.


o.3m sangat, sangat pendek dan mungkin bagus untuk mereka yang tidak ingin bepergian dengan kabel besar di tas mereka, mengingat seberapa jauh dari soket colokan meja samping tempat tidur, kami tidak begitu yakin dengan Apple sedang berpikir di sini. Jelas mungkin bahwa kabel yang lebih panjang akan tiba pada waktunya, tetapi mengapa tidak meluncurkannya secara bersamaan?


Siapa pun yang memiliki hasrat membara untuk mengisi daya Apple Watch melalui USB-C dan tidak keberatan dengan panjang 0,3m dapat memesan sendiri kabel sekarang, sebesar $ 29 tidak kurang dari Apple Store untuk pengiriman hari berikutnya. Kabel diharapkan mulai berdatangan di gerai ritel di beberapa titik minggu depan.


diam menambahkan sesuatu yang kurang menarik tetapi pasti lebih menarik untuk tokonya Apple Diam-diam Merilis Apple Watch USB-C Magnetic Charging Cable


Apple adalah pada sedikit dari USB-C roll saat ini, terutama mengingat kecurigaan kuat bahwa Pro 2018 iPad baru juga akan memiliki semacam konektivitas USB-C built-in.


Akankah iPhone 2019 juga mengikutinya?



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}