Home » , » Apple Akan Rilis iPad Mini 5 di Event 30 Oktober 2018?

Apple Akan Rilis iPad Mini 5 di Event 30 Oktober 2018?

Posted by Flash Droid Pedia on Tuesday, October 23, 2018

iPad Mini adalah produk yang kini sudah tidak pernah dirilis lagi produk barunya Apple Akan Rilis iPad Mini 5 di Event 30 Oktober 2018?


iPad Mini adalah produk yang kini sudah tidak pernah dirilis lagi produk barunya. Produk terbaru dari iPad Mini adalah iPad Mini 4 yang dirilis pada tahun 2015 yang lalu. Apple lebih fokus ke pengembangan iPad dan iPad Pro.


Namun buat kamu yang mendambakan iPad Mini, masih ada secercah harapan. Ya, iPad Mini 5 dikabarkan akan segera dirilis oleh Apple. Hal ini juga sangat pas dengan fakta bahwa Apple akan menggelar Special Event pada 30 Oktober 2018 mendatang.


Meskipun begitu, bisa jadi iPad Mini 5 baru akan diperkenalkan pada awal tahun 2019 mendatang. Apple kini sedang fokus menggarap iPad Pro baru serta lini komputer Mac yang baru pula.


Masih belum ada bocoran mengenai spesifikasi iPad Mini 5 tersebut. Namun bisa jadi adalah iPad Mini 5 akan mengusung layar penuh tanpa tombol Home, sama seperti iPad Pro terbaru yang sering diisukan tersebut.


Dengan membawa layar penuh tanpa tombol Home, tentu saja Apple bisa membuat iPad Mini dengan layar yang lebih lebar tanpa perlu membuat dimensi iPad Mini menjadi lebih besar dari sebelumnya.


Harga iPad Mini sendiri juga bisa jadi akan murah. Pasalnya, iPad terbaru keluaran tahun 2018 yang mendukung Apple Pencil saja dijual dengan harga sekitar 6 jutaan saja. Bisa jadi iPad Mini akan dijual sekitar 4 jutaan hingga 5 jutaan saja.


via 9to5mac



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}