Home » » Aplikasi pengingat ulang tahun terbaik untuk iPhone

Aplikasi pengingat ulang tahun terbaik untuk iPhone

Posted by Flash Droid Pedia on Saturday, October 20, 2018

Dengan penawaran dari teknologi, benar-benar tidak ada alasan untuk melupakan hari ulang tahun seseorang. Bahkan Facebook memberi tahu Anda ketika hari istimewa seorang teman telah tiba. Namun, jika Anda ingin cara yang lebih mudah untuk menerima pengingat ulang tahun di mana pun Anda berada, lihatlah sebuah aplikasi untuk iPhone Anda.


Ini adalah beberapa aplikasi pengingat ulang tahun terbaik untuk iPhone yang hanya memiliki fitur yang Anda butuhkan sehingga Anda tidak pernah melupakan ulang tahun.


Kriteria dan fitur


Berikut adalah beberapa hal yang kami cari ketika membuat daftar aplikasi pengingat ulang tahun terbaik untuk iPhone ini.



  • Mengalihkan kontak atau kalender : Cara termudah untuk memasukkan ulang tahun kontak ke dalam aplikasi adalah dengan fitur impor. Baik dari daftar kontak atau kalender Anda, ini membuat penambahan hari-hari khusus itu menjadi sederhana.

  • Pengingat fleksibel : Tidak semua orang ingin diingatkan tentang acara pada waktu yang sama. Dan, beberapa bahkan seperti pengingat satu atau dua hari sebelumnya sehingga mereka dapat membeli hadiah ulang tahun. Pengingat fleksibel yang memungkinkan Anda memilih kapan Anda ingin diberi tahu adalah ideal.


hip: Aplikasi Pengingat Ulang Tahun


benar tidak ada alasan untuk melupakan hari ulang tahun seseorang Aplikasi pengingat ulang tahun terbaik untuk iPhone


Untuk aplikasi pengingat ulang tahun dengan fitur tambahan untuk mengirim ucapan selamat ulang tahun dan hadiah, lihat hip: Aplikasi Pengingat Ulang Tahun. Aplikasi ini menawarkan pengingat yang dapat disesuaikan dan sinkronisasi dengan kontak, kalender, dan teman Facebook Anda.


panggul: fitur aplikasi pengingat ulang tahun aplikasi terkenal:



  • Tambahkan catatan ke teman dan anggota keluarga Anda untuk mengingat hal-hal yang mereka suka, ukuran, dan warna favorit.

  • Kirim ucapan selamat ulang tahun langsung dari aplikasi untuk panggilan, kartu, hadiah, bunga, balon, kartu hadiah, dan banyak lagi. Selain itu, Anda dapat mengatur pengingat untuk setiap jenis hadiah.

  • Filter dan cari ulang tahun untuk teman, keluarga, atau rekan kerja.


Hip: Aplikasi Pengingat Ulang Tahun sangat mudah digunakan, memungkinkan Anda mengimpor ulang tahun dari berbagai sumber, dan memiliki fitur ekstra keren untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang yang spesial.



  • Ketersediaan : iPhone, iPad, dan Apple Watch

  • Biaya : Gratis dengan pembelian dalam aplikasi untuk hip PLUS! yang memberi Anda pengingat tanpa batas, kartu ucapan premium, tema aplikasi, dan penghapusan iklan.


Kalender Ulang Tahun Elite


benar tidak ada alasan untuk melupakan hari ulang tahun seseorang Aplikasi pengingat ulang tahun terbaik untuk iPhone


Birthday Calendar Elite adalah aplikasi pengingat lain yang mudah digunakan. Ini memungkinkan Anda mengimpor kontak Anda atau membuat ulang tahun khusus dan memberikan pengingat fleksibel yang Anda butuhkan.


Kalender Ulang Tahun Elite fitur penting:



  • Kirim selamat ulang tahun melalui teks, panggilan, email, atau ecard dari dalam aplikasi.

  • Cari kontak tertentu untuk melihat kapan ulang tahun mereka sehingga Anda dapat mempersiapkannya.

  • Aktifkan iCloud Auto-Sync sehingga Anda selalu mendapatkan info terbaru tentang hari-hari penting tersebut.


Kalender Ulang Tahun Elite adalah aplikasi yang bagus dan sederhana untuk mendapatkan pengingat ulang tahun dan mengirim permohonan kepada teman dan keluarga Anda tanpa harus membuka aplikasi lain.



  • Ketersediaan : iPhone dan iPad

  • Biaya : Gratis dengan pembelian dalam aplikasi untuk versi Pro yang memungkinkan Anda mengirim semua jenis konten, menyediakan kemampuan ekspor, dan menghapus iklan.


Kalender Ulang Tahun +


benar tidak ada alasan untuk melupakan hari ulang tahun seseorang Aplikasi pengingat ulang tahun terbaik untuk iPhone


Kalender Ulang Tahun + adalah satu lagi aplikasi pengingat ulang tahun yang hebat untuk dicoba dengan pengingat yang dapat disesuaikan. Antarmukanya bagus dan rapi. Dengan ketukan, Anda dapat melihat ulang tahun mendatang, kalender acara, atau pengaturan aplikasi Anda.


Kalender Ulang Tahun + fitur penting:



  • Impor dari daftar kontak atau kalender Anda dan buat acara khusus untuk satu kali kesempatan.

  • Lihat ulang tahun dan hari jadi pada layar kalender dan ketuk untuk rincian kontak.

  • Periksa ulang tahun selebriti dan acara bersejarah yang jatuh pada tanggal yang sama dengan ulang tahun kontak Anda.


Kalender Ulang Tahun + menyediakan fitur dasar yang Anda butuhkan untuk mengingat ulang tahun semua orang dengan cara yang mudah dilihat.



  • Ketersediaan : iPhone

  • Biaya : Gratis dengan pembelian dalam aplikasi untuk meningkatkan versi yang memberi Anda aktivitas tak terbatas dan menghapus iklan.


Aplikasi pengingat ulang tahun yang dapat Anda pop ke iPhone memberi Anda cara mudah untuk mengingat setiap ulang tahun untuk teman dan keluarga Anda. Masing-masing opsi ini tersedia secara gratis dan menawarkan fitur tambahan jika Anda tertarik dengan pembelian dalam aplikasi. Jadi, beri mereka coba, lihat mana yang paling Anda suka, dan beri tahu kami!


Dan, untuk alat tambahan untuk membuat hidup Anda lebih mudah, periksa bagian aplikasi iPhone kami .



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}