Home » , » Adobe Akan Rilis Photoshop CC for iPad pada 2019 Mendatang

Adobe Akan Rilis Photoshop CC for iPad pada 2019 Mendatang

Posted by Flash Droid Pedia on Monday, October 15, 2018

Adobe Akan Rilis Photoshop CC for iPad pada  Adobe Akan Rilis Photoshop CC for iPad pada 2019 Mendatang


Adobe secara mengejutkan mengumumkan akan merilis Photoshop CC ke iPad. Mungkin kamu heran apanya yang mengejutkan karena berbagai aplikasi Adobe sudah ada di App Store.


Adobe mengklaim bahwa aplikasi Photoshop CC di iPad ini akan memiliki fitur yang sama dengan Photoshop CC kelas desktop yang sering digunakan oleh pengguna profesional di PC Windows maupun di komputer Mac.


Berbeda halnya dengan Photoshop yang sudah ada saat ini, yang berupa aplikasi cepat (Express) yang berisi berbagai fitur yang dianggap sesuai dengan tujuan saja. Misalnya saja Photoshop Express untuk mengedit foto dengan cepat, menyajikan tampilan sederhana dan mudah digunakan.


Nah di iPad ini Adobe mengklaim fitur yang ada akan setara dengan Photoshop CC di kelas desktop. Tentu saja hal ini sangat dinantikan oleh para pengguna dari kalangan profesional yang menggunakan iPad.


Sekedar informasi, iOS adalah sistem operasi atau platform mobile yang tentu saja sangat berbeda dengan platform desktop semisal Windows 10 atau macOS. Fitur di platform mobile selama ini memang selalu sederhana dan belum bisa menggantikan kekuatan penuh dari platform desktop.


Menarik untuk dinantikan seperti apa aplikasi Photoshop CC di iPad ini. Apakah akan mendukung semua iPad yang support iOS 12 atau hanya iPad Pro saja. Tentu yang paling bikin penasaran adalah apakah aplikasi ini akan mengadopsi langganan Creative Studio atau pembelian sekali beli seperti layaknya aplikasi di App Store.


Berhubung menggunakan naman “CC” kemungkinan besar aplikasi ini bisa diunduh gratis namun harus menggunakan langganan Creative Cloud untuk bisa menggunakannya.


via 9to5mac



Sumber https://indoint.com/


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}